Breaking News:

Olimpiade Tokyo 2020

Jadwal Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo Senin Hari Ini : Praveen/Melati, Kevin/Marcus dan Hendra/Ahsan

Empat pasangan ganda bulu tangkis Indonesia akan kembali bertanding pada cabor bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020, Senin (26/7/2021)

Editor: Muhammad Fatoni
Pedro PARDO / AFP
Pebulu tangkis Indonesia Melati Daeva Oktavianti (tengah) melakukan pukulan di samping pasangan Praveen Jordan dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda campuran mereka melawan Simon Wing Hang Leung dan Gronya Somerville dari Australia selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 24 Juli, 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Empat pasangan ganda bulu tangkis Indonesia akan kembali bertanding pada cabor bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020 hari ini, Senin (26/7/2021).

Keempat pasangan ganda Indonesia yang akan bertanding Senin hari ini adalah Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, Kevin Sanjaya Sukamuljo/ Marcus Ferinaldi Gideon, Greysia Polii/ Apriyani Rahayu, serta Muhammad Ahsan/ Hendra Setiawan.

Pada laga-laga sebelumnya, sejauh ini para wakil Indonesia berhasil meraih tren kemenangan selama dua hari terakhir.

Pasangan ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan mengawali perjuangan tim bulu tangkis Indonesia melawan pasangan Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

Ganda campuran peringkat keempat dunia itu sudah mengamankan satu tiket pada fase gugur berkat dua kemenangan pada babak penyisihan grup.

Baca juga: Hasil Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo: Gregoria Mariska, Anthony Ginting, Praveen/Melati Kompak Menang

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Tim Bulutangkis Indonesia di Olimpiade Tokyo Hari Ini, Senin 26 Juli 2021

Praveen/Melati akan menjalani laga terakhir melawan wakil tuan rumah, Yuta Watanabe/Arisa Higashino, untuk memperebutkan status juara grup.

Selanjutnya, ganda putra andalan Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan melanjutkan kiprah mereka di Grup A dengan menghadapi Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty (India).

Marcus/Kevin memiliki kans besar mencetak kemenangan mengingat rekor pertemuan mereka pasangan India tersebut.

Pasangan berjuluk Minions itu selalu mampu mengalahkan Rankireddy/Shetty dalam delapan pertemuan mereka di turnamen internasional.

Pemain Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo (kiri) melakukan tembakan di samping pasangannya Marcus Fernaldi Gideon dari Indonesia dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda putra melawan Sean Vendy dari Inggris dan Ben Lane dari Inggris selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 24 Juli , 2021.
Pemain Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo (kiri) melakukan tembakan di samping pasangannya Marcus Fernaldi Gideon dari Indonesia dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda putra melawan Sean Vendy dari Inggris dan Ben Lane dari Inggris selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 24 Juli , 2021. (Alexander NEMENOV / AFP)

Pertandingan ini akan menjadi momen penting bagi Marcus/Kevin guna memastikan langkah mereka menuju fase selanjutnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved