Breaking News:

Olimpiade Tokyo 2021

Jadwal Siaran Langsung Tim Bulutangkis Indonesia di Olimpiade Tokyo Hari Ini, Senin 26 Juli 2021

Hari ini Senin 26 Juli 2021 kontingen Indonesia untuk cabang olahraga bulutangkis akan kembali berlaga melawan sejumlah tim dari beberapa negara

Penulis: Mona Kriesdinar | Editor: Mona Kriesdinar
old.unb.com.bd
ilustrasi 

TRIBUNJOGJA.COM - Tim ganda putra bulutangkis Indonesia, Marcus F Gideon dan Kevin Sanjaya S akan berhadapan dengan tim dari India yakni Chirag Shetty dan Satwiksairaj R di Olimpiade Tokyo pada Senin 26 Juli 2021.

Pertandingan ganda putra Grup A ini akan disiarkan langsung pada pukul 10.40 WIB.

Tim ganda putra Indonesia lainnya yakni Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan juga akan bertanding di Grup D melawan tim dari Malaysia yakni Aaron Chia dan Soh Wooi Yik. Pertandingan ini akan berlangsung pada pukul 17.20 WIB.

Sementara itu di partai ganda campuran, ada Praveen Jordan dan Melati Daeva yang akan berhadapan dengan tim dari Jepang yakni Yuta Watanabe dan Arisa Higashino. Pertandingan di Grup C ini akan berlangsung pada pukul 08.40 WIB.

Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polli dan Apriyani Rahayu pun akan berhadapan dengan tim dari Inggris Raya yaitu Chloe Birch dan Lauren Smith. Pertandingan di Grup A ini akan berlangsung pada pukul 16.00 WIB.

Hasil Pertandingan Tim Bulutangkis Indonesia

Tiga wakil Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, Anthony Ginting serta Praveen Jordan/ Melati Daeva Oktavianti, sukses mencatatkan kemenangan di fase grup, cabang olah raga bulu tangkis di Olimpiade Tokyo 2020, Minggu (25/7/2021).

Gregoria Mariska yang turun pertama di sektor tunggal putri sukses menumbangkan wakil Myanmar, Thet Htar Thuzar, di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang.

Gregoria Mariska mampu menumbangkan perlawanan wakil Myanmar tersebut dua set langsung dengan skor meyakinkan, 21-11 dan 21-8.

Sementara tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, juga tak menemui kendala berarti saat menghadapi wakil Hungaria, Gergely Krausz.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved