Breaking News:

CPNS 2021

Kurang 4 Hari Lagi! BKN Ingatkan Pelamar Segera Selesaikan Proses Pendaftaran CPNS 2021

Hari ini sudah H-4 batas pendaftaran CPNS dan PPPK 2021 yang akan berakhir pada 26 Juli mendatang. Berikut jadwal terbaru CPNS 2021

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Muhammad Fatoni
Instagram @bkngoidofficial
Ilustrasi: H-4 Penutupan Pendaftaran CPNS 2021 

TRIBUNJOGJA.COM - Badan Kepegawaian Negara (BKN) terus mengingatkan agar pelamar CPNS dan PPPK 2021 segera menyelesaikan proses pendaftaran.

Hal tersebut disampaikan melalui akun media sosial resmi BKN, bahwa batas waktu pendaftaran CPNS dan PPPK 2021 tinggal 4 hari lagi.

“Saran Mimin (admin), segera submit. Jangan sampai muncul lagi keluhan tidak bisa akses portal di hari-hari akhir masa pendaftaran karena serbuan pelamar,” tulis BKN, pada Kamis (22/7/2021).

“Yakin kalian bisa, segera submit then lanjut fokus persiapkan episode yang justru akan menagih pembuktian kalian layak bergabung dengan tim Mimin sebagai pelayan publik atau just andal pada olah kata semata,” imbunya.

Baca juga: Masa Pendaftaran CPNS 2021 Diperpanjang, Berikut Daftar Instansi Sepi Peminat

Baca juga: Cara Mengatasi NIK dan KK yang Tidak Sesuai Saat Mendaftar Seleksi CPNS dan PPPK 2021

BKN juga memberi pengakuan jika dalam proses pendaftaran CPNS dan PPPK 2021, tim panitia seleksi tidak bisa memenuhi segala keinginan masyarakat.

“Tapi pastinya di balik setiap kebijakan ada pertimbangan yang diambil dengan kalkulasi yang mengedepankan pemenuhan kebutuhan publik,” jelasnya.

Publik yang dimaksud terdiri dari berbagai komponen yang tidak hanya dari unsur pelamar CPNS dan PPPK 2021 saja.

“Di manapun kalian berada, jalan yang kalian temui pasti tak akan selalu dapat memenuhi harapan yang kita mau. Untuk maju, pilihan yang ada hanya adaptif dan hadapi setiap kenyataan sebagai tantangan,” pesan BKN pada pelamar.

Seperti yang diketahui, hari ini, Kamis (22/7/2021) sudah H-4 batas pendaftaran CPNS dan PPPK 2021 yang akan berakhir pada 26 Juli mendatang.

Ilustrasi: Pendaftaran CPNS
Ilustrasi: Pendaftaran CPNS (Kompas.com)

BKN secara resmi memutuskan bahwa seluruh tahapan pendaftaran CPNS 2021 diundur.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved