Breaking News:

Serie A

UPDATE Transfer AC Milan: Bagaimana Masa Depan Theo Hernandez di Tengah Minat PSG?

AC Milan disebut akan mempertahankan Theo Hernandez musim panas ini dan kemungkinan akan merekrut striker muda untuk melengkapi lini serang.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
MIGUEL MEDINA / AFP
Theo Hernandez setelah mencetak gol di Liga Italia Serie A AC Milan vs Benevento di The San Siro Stadium di Milan pada 1 Mei 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - AC Milan disebut akan mempertahankan Theo Hernandez musim panas ini dan kemungkinan akan merekrut striker muda untuk melengkapi lini serang.

Setelah penandatanganan resmi Georginio Wijnaldum, Sergio Ramos, Achraf Hakimi dan kedatangan Gianluigi Donnarumma, PSG dikabarkan ingin memperkuad skuad untuk merebut kembali gelar Ligue 1 dan memenangkan Liga Champions.

Baca juga: RAMALAN SHIO Besok Kamis 22 Juli 2021 : Tak Salah Jika Bos Akhirnya Memilih Anda!

Baca juga: Selama PPKM Darurat, Daya Beli Masyarakat Gunungkidul Turun Drastis, Ini Penyebabnya

Fabrice Hawkins via GFFN baru-baru ini melaporkan bahwa Théo Hernandez adalah target pilihan pertama mereka untuk peran bek kiri.

Pemain berusia 23 tahun itu bahkan dilaporkan telah mencapai kesepakatan prinsip mengenai persyaratan sebelum Euro 2020.

Namun, dia menyebut bahwa Rossoneri tidak bersedia melakukan negosiasi apapun terkait bek sayap kiri andalannya itu.

Theo Hernandez dan Adrien Silva di Liga Italia bola Serie A AC Milan vs Sampdoria pada 3 April 2021 di stadion San Siro di Milan.
Theo Hernandez dan Adrien Silva di Liga Italia bola Serie A AC Milan vs Sampdoria pada 3 April 2021 di stadion San Siro di Milan. (Tiziana FABI / AFP)

Menurut Fabrizio Romano di podcastnya via Transferzone, Theo Hernandez seharusnya akan meninggalkan AC Milan musim panas ini karena merupakan bagian penting klub untuk maju.

Tidak hanya itu, Romano juga menambahkan bahwa Rossoneri juga ingin merekrut striker muda sebelum jendela ditutup, yakni dengan target transfer Kaio Jorge dari Santos.

Baca juga: Daftar Kabupaten/Kota di Jawa Bali yang Masuk Kriteria Level 3 dan 4, Sleman, Yogya & Bantul Level 4

Baca juga: Bertahan dengan Tabung Cadangan, RS PKU Muhammadiyah Gamping Sleman Butuh Pasokan Oksigen

Belum lama ini, Le Parisien via Hadrien Grenier melaporkan bahwa Paris Saint-Germain (PSG) telah membuat beberapa tawaran kepada Hernandez.

Namun, mereka tidak berhasil dan akan membutuhkan banyak waktu bagi mereka untuk terus mengupayakannya.

Pada akhirnya, ini tidak akan menjadi masalah karena AC Milan dipastikan tidak ingin menjual bintang mereka.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved