Breaking News:

Kasus COVID-19 Tinggi, PLN Jamin Pasokan Listrik untuk Rumah Sakit di Wilayah Solo

PLN UP3 Surakarta mendukung perjuangan rumah sakit dengan memberikan jaminan kelancaran pasokan listrik. 

Editor: Muhammad Fatoni
dok.istimewa
PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Surakarta mendukung perjuangan rumah sakit dengan memberikan jaminan kelancaran pasokan listrik.  

TRIBUNJOGJA.COM, SOLO - Tingginya penularan wabah COVID-19 di Kota Solo dan sekitarnya beberapa waktu terakhir membuat para tenaga kesehatan di rumah sakit harus berjuang keras merawat para pasien yang terus berdatangan.

Rumah sakit menjadi salah satu obyek vital yang harus terus beroperasi tanpa gangguan.

PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Surakarta mendukung perjuangan rumah sakit dengan memberikan jaminan kelancaran pasokan listrik. 

"PLN berkomitmen terus menjaga kontinuitas suplai listrik untuk rumah sakit 24 jam sehari dan 7 hari seminggu," kata Manajer PLN UP3 Surakarta, Joko Hadi Widayat.

Jaminan suplai listrik itu diberikan agar operasional pelayanan kesehatan tidak mengalami hambatan.

PLN telah melakukan langkah-langkah melalui pengamanan jaringan listrik secara ketat, khususnya jaringan yang digunakan oleh rumah sakit.

Pihaknya juga rutin melakukan patrol jaringan serta kunjungan petugas ke rumah sakit untuk memastikan kelancaran pasokan.

Menurut Joko, PLN menyadari bahwa listrik menjadi fasilitas yang sangat penting bagi rumah sakit dalam penanganan pandemi.

"PLN untuk terus hadir dan memberikan dukungan penuh dalam penyediaan listrik yang andal serta berkualitas sehingga membantu pihak RS dalam menangani pasien," katanya.

Jaminan keandalan pasokan listrik ini tentunya sudah lama dinikmati oleh para pelanggan PLN Premium.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved