Breaking News:

Resep Zaidul Akbar

Resep Dari Dr Zaidul Akbar Untuk Melancarkan Pencernaan, Menggunakan Bahan Yang Sangat Mudah Di Cari

pentingnya kita untuk menjaga tubuh kita tetap sehat, dengan cara olahraga dan juga mengkonsumsi makanan dan minuman yang sehat

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Kurniatul Hidayah
jabar.tribunnews
madu jahe jeruk nipis 

TRIBUNJOGJA.COM - Sistem pencernaan manusia sangatlah penting untuk mencerna makanan atau minuman, di mana makanan dan minuman yang kita konsumsi dapat menjadi energi dan nutrisi.

Proses pembentukan agar dapat menjadi energi dan nutrisi ini sangat panjang, dibarengi dengan kita mengkonsumi makanan yang sehat bagi tubuh kita serta berolahraga.

dr Zaidul Akbar
dr Zaidul Akbar (Instagram @zaidulakbar)

Namun terkadang manusia makan, makanan yang tidak mudah di cerna oleh organ dalam tubuh, sehingga sistem pencernaan tidak berjalan dengan lancar.

Makanan yang kita konsumsi biasanya mengandung serat yang rendah yang juga dapat membuat kamu susah buang air besar, contohnya seperti Makanan yang di goreng, daging, bahan yang berbahan dasar kacang-kacangan, susu dan masih banyak lainnya.

Baca juga: Resep Minuman Herbal Penguat Sistem Imun JSR Dr Zaidul Akbar

Baca juga: dr Zaidul Akbar Bagikan Pengalaman Sahabat, Adakah Hubungan Virus dengan Ayat Alquran?

Apa yang harus kita lakukan ketika kita ingin sistem pencernaan tubuh dapat Kembali lancar?.

dr Zaidul Akbar di kenal dengan Dokter yang sekaligus praktisi pengobatan sunah Indonesia, Ia adalah penggagas Jurus Sehat Rasulullah (JSR).

Baca juga: Resep Herbal Diabetes Ala dr Zaidul Akbar Agar Gula Darah Tetap Terkontrol

Dr Zaidul Akbar sangat sering membagi resep, baik makanan atau minuman sehat dengan bahan yang dapat dengan mudah di cari, salah satunya resep yang di share langsung dari Akun Instagram Zaidul Akbar yang memberikan Kesehatan tubuh seperti melancarkan pencernaan dalam tubuh.

Apa saja bahan-bahanya, di kutip laman Instagram Zaidul Akbar berikut bahan-bahan yang di gunakan:

1. Jahe

2. Jeruk Nipis

3. Madu

4. Garam mineral non refinasi

Tips dari dr Zaidul Akbar pada saat air jahe yang masih hangat, barulah masukkan perasan jeruk nipis kedalam gelas yang sudah terisi dengan air jahe tersebut.

4 bahan ini dapat di campurkan dan di minum, manfaat meminum resep ini seperti yang di katakan dr Zaidul Akbar bahwa minuman ini dapat melancarkan pencernaan pada tubuh tak hanya itu resep ini dapat juga di minum untuk orang yang mempunyai penyakit maag, meningkatkan imunitas, memperbaiki pencernaan, meningkatkan vitalitas dan memberi asupan enzim untuk tubuh dan masih banyak lagi manfaatnya.

Kita dapat meminum resep yang telah di berikan oleh dr Zaidul Akbar, cukup dalam 1 minggu sekali. ( MG_ Tribunjogja | Kurnia Wati )

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved