Breaking News:

CPNS 2021

Ingin Lolos CPNS 2021? Simak Kiat Lolos CPNS Berikut

Berikut kumpulan kiat lolos seleksi CPNS 2021 yang diinfokan BKN dan dipaparkan oleh Kepala Pusat Pengembangan Sistem Seleksi (PPSS) BKN.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Joko Widiyarso
tangkapan layar sscasn.bkn.go.id
BKN mengumumkan bahwa CPNS 2021 dan PPPK 2021 diumumkan dan dibuka mulai 30 Juni 2021. (Foto Ilustrasi) 

TRIBUNJOGJA.COM - Badan Kepegawaian Negara (BKN) telah membagikan kiat-kiat yang patut diperhatikan para pelamar CPNS dan PPPK 2021 agar lolos seleksi.

Hal tersebut tak lepas dari kenyataan bahwa seluruh kanal informasi BKN dibanjiri pertanyaan dari para pelamar CPNS dan PPPK 2021.

Karena hal tersebut, BKN menyampaikan hal-hal yang meliputi 3 kiat lolos CPNS 2021 dan PPPK.

Kiat-kiat tersebut patut diperhatikan dan diikuti sejak awal pendaftaran sampai persiapan ujian CPNS 2021.

Berikut kumpulan kiat lolos seleksi CPNS 2021 yang diinfokan BKN dan dipaparkan oleh Kepala Pusat Pengembangan Sistem Seleksi (PPSS) BKN, Mohammad Ridwan.

3 kiat lolos yang dibagikan pada webinar “Kiat Sukses Lolos CPNS/PPPK pada Formasi yang Tepat dengan Kompetensi dan Keminatan” digelar Mata Garuda Jawa Timur, pada Kamis (15/7/2021) lalu secara daring.

1. Lamar formasi CPNS sesuai kualifikasi pendidikan

Pertanyaan yang sering ditanyakan terkait kesesuaian latar belakang pendidikan dengan syarat pendidikan pada formasi yang diinginkan para calon ASN tersebut.

Karena itu, Mohammad Ridwan menjawab sejumlah keraguan dari para pelamar CPNS dan PPPK 2021 secara lengkap dalam paparannya.

Ridwan telah menekankan kepada para pelamar untuk tidak memaksakan jurusan/bidang pendidikannya jika tidak dicantumkan atau tertera dalam syarat pendidikan yang diumumkan instansi.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved