Breaking News:

Jadwal Liga Inggris

Update Transfer Liverpool Setelah Gaet Bek Muda ke Liga Inggris: Klopp Tawar Gelandang Atletico

Liverpool telah melayangkan tawaran dengan nominal 40 juta euro (sekitar Rp684 miliar) kepada Atletico Madrid untuk menebus Saul Niguez

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
JAVIER SORIANO/AFP
Liverpool melayangkan tawaran ke Atletico Madrid untuk memboyong Saul Niguez. (foto dok. Pemain Atletico Madrid, Saul Niguez, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Lokomotiv Moskva pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa di Stadion Wanda Metropolitano, Kamis (8/3/2018) waktu setempat). 

TRIBUNJOGJA.COM - Bursa Transfer Liga Inggris di musim panas ini masih berlangsung. Liverpool menjadi salah satu klub Premier League yang hingga kini belum banyak merekrut pemain baru, kecuali masuknya Ibrahima Konate dari RB Leipzig.

Catatan data transfer pemain Premier League menunjukkan Liverpool lebih banyak melepas pemainnya di Bursa Transfer Musim Panas ini. 

Tercatat ada 11 pemain yang dilepas, termasuk di antaranya adalah Georginio Wijnaldum yang hengkang menuju Paris Saint-Germain (PSG).

Baca juga: Update Rumor Transfer Haaland: Satu Faktor Bikin MU Chelsea City Barca & Madrid Menemui Jalan Buntu

Klub lainnya seperti Chelsea, Manchester United, Manchester City, Arsenal dan Tottenham Hotspur sebenarnya juga banyak melepas pemainnya. 

Hanya MU yang belakangan ini telah mengamankan Jadon Sancho dari Borrussia Dortmund. 

Sama seperti MU yang juga masih berburu pemain lain, Liverpool pun ingin mendatangkan bintang baru setelah memboyong bek muda berbakat Ibrahima Konate.

Georginio Rutter dan Ibrahima Konate di Bundesliga Jerman RB Leipzig vs TSG 1899 Hoffenheim di Leipzig, Jerman timur, pada 16 April 2021.
Ibrahima Konate bek yang baru dibeli Liverpool. (foto dok. Georginio Rutter dan Ibrahima Konate di Bundesliga Jerman RB Leipzig vs TSG 1899 Hoffenheim di Leipzig, Jerman timur, pada 16 April 2021). (Jan WOITAS / POOL / AFP)

Update terbaru, Liverpool sedang memburu tandatangan Saul Niguez, gelandang juara Liga Spanyol, Atletico Madrid.

Liverpool diberitakan tertarik Saul Niguez setelah beberapa waktu lalu kehilangan salah satu gelandang andalan, Giorginio Wijnaldum.

Baca juga: Update Transfer Premier League MU Chelsea Wolves: Rekan Senegara Cristiano Ronaldo ke Liga Italia

Kepergian Giorginio Wijnaldum disebut menjadi alasan mengapa Liverpool mencari seorang gelandang pada bursa transfer musim panas 2021.

Giorginio Wijnaldum meninggalkan Liverpool per 1 Juli 2021 kemarin setelah kontraknya di sana berakhir dan sang pemain akhirnya bergabung dengan Paris Saint-Germain.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved