Breaking News:

Transfer Liga Inggris

Update Transfer Premier League MU Chelsea Wolves: Rekan Senegara Cristiano Ronaldo ke Liga Italia

klub-klub Liga Inggris lainnya yang banyak melepas pemainnya adalah Manchester United, Chelsea, Liverpool, Manchester City, Arsenal, Tottenham Hotspur

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
Frank Augstein / POOL / AFP
Rui Patricio saat membela Wolves di Liga Inggris. Kiper asal senegara dengan Cristiano Ronaldo itu pindah dari klub Premier League ke AS Roma di Liga Italia 

TRIBUNJOGJA.COM - Update Transfer Pemain Liga Inggris terbaru datang dari Wolves yang melepas kiper tangguh rekan senegara Cristiano Ronaldo, yaitu Rui Patricio

Kepergian Rui Patricio melengkap sederetan pemain Liga Inggris yang keluar dari Premier League menuju tim-tim elite di Liga Eropa lainnya. 

Sebelumnya, klub-klub Liga Inggris lainnya yang banyak melepas pemainnya adalah Manchester United, Chelsea, Liverpool, Manchester City, Arsenal, Tottenham Hotspur

Adapun penjaga gawang Timnas Portugal Rui Patricio dilaporkan pindah ke klub Liga Italia yang kini ditukangi Jose Mourinho, yaitu AS Roma. 

Wolves juga sudah mengonfirmasi bahwa Rui Patricio telah bergabung dengan tim Serie A Roma dengan biaya yang tidak diungkapkan, pada Bursa Transfer Musim Panas ini.

Rui Patricio (kiri) berfoto dengan juru taktik AS Roma, Jose Mourinho (kanan) usai menandatangani kontrak dengan AS Roma hingga 30 Juni 2024.
Rui Patricio (kiri) berfoto dengan juru taktik AS Roma, Jose Mourinho (kanan) usai menandatangani kontrak dengan AS Roma hingga 30 Juni 2024. (www.asroma.com)

Transfer Rui Patricio ke Liga Italia menandai akhir dari tugas tiga tahun penjaga gawang Portugal tersebut di Wolves.

Ia telah memainkan peran penting dalam membantu Wolves di Liga Inggris, mencapai musim papan atas paling sukses mereka selama 40 tahun.

Sejak pindah ke Molineux menyusul promosi klub ke Liga Premier, Patricio membuat lebih dari 135 penampilan dan mencatatkan 37 clean sheet dalam perjalanannya untuk meraih posisi ketujuh berturut-turut.

Patricio hampir selalu hadir di gawang Wolves selama tiga musim terakhir, bermain setiap menit dalam kampanye Liga Premier 2019/20 klub.

Ia juga membuat 10 pertandingan dalam perjalanan ke perempat final Liga Eropa pada musim yang sama.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved