Breaking News:

Transfer Pemain

Update Rumor Transfer Haaland: Satu Faktor Bikin MU Chelsea City Barca & Madrid Menemui Jalan Buntu

Persaingan MU dan Chelsea serta Manchester City sebagai sesama tim Premier League untuk memboyong Haaland ke Liga Inggris akan segera berakhir

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
LEON KUEGELER/POOL/AFP
Striker Borussia Dortmund Erling Braut Haaland 

TRIBUNJOGJA.COM - Manchester United, Chelsea dan Manchester City disebut sama-sama menemui jalan buntu dalam upaya mereka mendatangkan striker Borrussia Dortmund, Erling Haaland, di Bursa Transfer Musim Panas ini. 

Selain klub Liga Inggris tersebut, tim elite Liga Spanyol Barcelona dan Real Madrid yang semula juga dikabarkan minat memboyong penyerang haus gol tersebut juga bakal kecewa. 

Satu faktor penyebab utamanya, Haaland dikabarkan akan tetap bertahan bersama Borrussia Dortmund musim ini. 

Erling Braut Haaland
Erling Braut Haaland (Martin Meissner / POOL / AFP)

Persaingan MU dan Chelsea serta Manchester City sebagai sesama tim Premier League dalam merekrut Haaland pun bisa segera berakhir tanpa pemenang bila rumor tersebut benar-benar terjadi. 

Padahal, Man United, Chelsea, Manchester City, Barcelona dan Real Madrid bisa jadi sempat berharap-harap setelah satu pesaing, yaitu Bayern Munchen, mundur dari perburuan striker muda tersubur itu. 

Bayern Munchen memang telah mundur dari persaingan memperebutkan Erling Haaland dan beralih membidik target lain, Tribun Jogja mengutip dari laman express

Namun kini peluang Chelsea dan duo Manchester untuk memboyong Haaland kembali buntu setelah datangnya kabar bahwa penyerang asal Norwegia tersebut akan bertahan di Dortmund.

Petunjuk kuat bahwa Erling Braut Haaland akan tetap bertahan di klubnya saat ini datang dari Direktur Borussia Dortmund, Sebastian Kehl. 

Sebastian Kehl  menyebut Erling Haaland akan bertahan pada musim 2021-2022.

Melalui interview terbaru, Sebastian Kehl mengatakan bahwa Haaland akan tetap berkostum Dortmund pada musim 2021-2022.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved