Breaking News:

Kabupaten Sleman

Bupati Sleman Lantik 9 Pejabat Tinggi Pratama

Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo melantik dan mengambil sumpah jabatan sembilan pejabat tinggi pratama di Lingkungan Pemkab Sleman.

Penulis: Ahmad Syarifudin | Editor: Gaya Lufityanti
TRIBUNJOGJA.COM / Ahmad Syarifudin
Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo melantik dan mengambil sumpah jabatan, 9 pejabat tinggi pratama di Pendopo Parasamya, Jumat (18/6/2021) 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo melantik dan mengambil sumpah jabatan sembilan pejabat tinggi pratama di Lingkungan Pemkab Sleman.

Kepada pejabat yang baru dilantik, Ia berpesan agar segera bekerja dan melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab. 

"Saya ucapkan selamat kepada saudara, yang dipercaya untuk menduduki jabatan tinggi pratama. Segera bekerja, dan laksanakan tugas dengan baik, benar dan penuh tanggungjawab," kata Kustini, setelah melantik jabatan tinggi pratama, di Pendopo Parasamya, Kabupaten Sleman, Jumat (18/6/2021). 

Ada sembilan pejabat tinggi pratama yang resmi dilantik. Antara lain, Budiharjo.

Ia semula menjabat sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kalurahan (PMK) dan merangkap sebagai Pelaksana tugas (Plt) Asisten Sekretaris Daerah, Bidang Ekonomi dan Pembangunan.

Baca juga: Pemilihan Lurah Serentak Sleman, Pemkab Siap Jemput Suara Warga Pakai TPS Mobile

Kini telah didefinitif, sebagai assek tersebut. 

Berikutnya, Suci Iriani Sinuraya yang dulunya Staf Ahli Bupati Bidang Kesejahteraan Masyarakat dan merangkap Plt. Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) kini bertukar posisi dengan Mafilindati Nuraini.

Suci menjabat Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3APPKB).

Sementara Mafilinda dipercaya menjadi Staf Ahli Bupati Bidang Kesejahteraan Rakyat. 

Lalu, Kunto Riyadi yang semula menduduki Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda), kini bergeser menjadi Asisten Sekda Bidang Administrasi Umum.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved