Breaking News:

CPNS 2021

Rincian Formasi CPNS Kemlu 2021 dan Kisaran Gaji yang Bakal Diterima

Melalui akun resmi Twitternya, @Kemlu_RI, Kemlu RI saat ini setidaknya menyatakan ada 332 formasi yang akan dibuka untuk rekrutmen CPNS 2021

Editor: Muhammad Fatoni
dok.istimewa/kemlu.go.id
Gedung Kementrian Luar Negeri (Kemlu) RI 

TRIBUNJOGJA.COM - Kementrian Luar Negeri (Kemlu) Republik Indonesia membuka rekrutmen untuk calon pegawai negeri sipil (CPNS) tahun 2021.

Sejumlah formasi pun dibuka dan dipersiapkan untuk menerima CPNS Kemlu 2021 lulusan Sarjana Strata 1 (S1) beberapa jurusan.

Melalui akun resmi Twitternya, @Kemlu_RI, Kemlu RI saat ini setidaknya menyatakan ada 332 formasi yang akan dibuka untuk rekrutmen CPNS 2021 tahun ini.

Baca juga: Rencana Perubahan Skema Penghitungan Gaji PNS Beserta Tunjangannya, Berikut Rinciannya

Baca juga: Berikut GAJI PNS Golongan I hingga IV, Lulusan SMA, D3, S1 Hingga S3

Termasuk juga untuk rincian formasi CPNS Kemlu 2021, yang bisa menjadi informasi atau rujukan bagi calon pelamar CPNS Kemlu 2021.

Namun, para pelamar harus memperhatikan berbagai persyaratan agar bisa mendaftar di CPNS Kemlu 2021.

"Kementerian Luar Negeri sedang mempersiapkan Seleksi CPNS 2021. Terdapat 332 formasi yang akan dibuka untuk #SahabatKemlu. Yuk, simak formasi apa saja yang akan dibuka!" postingan akun Twitter @Kemlu_RI.

Mengenai apa saja jabatan dan jumlah yang dibutuhkan dalam formasi CPNS Kemlu 2021 telah dirilis Kemlu di akun Twitternya.

Hingga Rabu (16/6/2021), Kementerian Luar Negeri telah merilis 20 jabatan CPNS 2021.

Formasi tersebut, di antaranya adalah Diplomat, Penata Kanselerai, Analis Diklat, dan Analis Kompetensi Tenaga Pengajar.

Untuk jabatan Diplomat terbuka bagi lulusan Sarjana Hukum, Sarjana Hubungan Internasional, Sarjana Komunikasi hingga Sarjana Ekonomi.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved