Breaking News:

Bisnis

Lebarkan Sayap ke DI Yogyakarta dan Jateng, Infinix Gelar XFans Gathering

Melanjutkan kampanye Hot 10S, Infinix juga tak mau kelewatan untuk menggelar XFans Gathering di kota Yogyakarta

Penulis: Amalia Nurul F
Editor: Gaya Lufityanti
TRIBUNJOGJA.COM / Amalia Nurul
Infinix kenalkan Hot 10s di Yogyakarta setelah diluncurkan 5 Mei 2021, Kamis (27/5/2021). 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Menyadari kebutuhan anak muda terhadap ponsel yang ramah di kantong dan memiliki kemampuan maksimal, Infinix, sebagai merek smartphone premium berbasis online semakin menegaskan eksistensinya dengan merilis Hot 10S pada 5 Mei 2021 silam.

Melanjutkan kampanye smartphone gaming entry level-nya tersebut, Infinix juga tak mau kelewatan untuk menggelar XFans Gathering di kota Yogyakarta dan dilaksanakan pada 27 Mei 2021.

"Kami (Infinix) tidak hanya mau fokus pada riset dan perancangan produk baru. Kami juga ingin merangkul XFans dan teman-teman media yang telah mendukung kami selama ini melalui serangkaian acara seru yang sudah kami siapkan untuk membuat suasana Meet Up Eksklusif ini nantinya lebih hidup," tutur Sergio Ticoalu selaku Country Manager Marketing Infinix Mobile Indonesia dalam rilisnya, Kamis (27/5/2021). 

Dengan menonjolkan filosofi desain stylish tanpa mengabaikan performa, Infinix berharap kehadirannya di Yogyakarta dapat merangkul pasar ponsel dengan harga tejangkau lebih luas lagi.

Baca juga: Rekomendasi HP Baru Harga Rp1 Jutaan: Infinix Smart 5 dan Realme Narzo 30A

"Ini adalah salah satu momen nyata Infinix dalam merealisasikan komitmennya untuk menjangkau XFans dan Calon XFans yang ada di berbagai wilayah di Indonesia," tambah Sergio.

Dengan digelarnya XFans & Media Gathering di Indoluxe Hotel pukul 12.00 waktu sekitar, merek smartphone premium berbasis online ini kini telah resmi melebarkan sayapnya di Yogyakarta, Jawa Tengah, dan memberikan sinyal kepada pasar smartphone Indonesia bahwa Infinix benar-benar serius untuk menyediakan solusi smartphone terbaik di kelasnya.

Sebagai smartphone yang dirancang untuk kaum muda yang menginginkan desain stylish tanpa mengabaikan performa, Infinix pun berharap kehadirannya di Yogyakarta dapat memberi dampak positif dan menjadi inspirasi bagi orang-orang.

Pada acara tersebut, Sergio Ticoalu sebagai Country Marketing Manager Infinix Indonesia juga ditemani oleh Nana Chen (Global Social Media Manager) dan Teddy Tianye (Sales Area Manager) untuk menambah kemeriahan suasana.

"Kami ingin menjadi pilihan terbaik para anak muda di Indonesia yang memerlukan smartphone untuk membantuk keseharian mereka dalam belajar online, bekerja, menonton video hingga bermain mobile game favorit," urai Sergio.

Sejak diluncurkan pada 2013, Infinix Mobile dengan motonya “THE FUTURE IS NOW” bertujuan untuk membuat konsumen menonjol di tengah keramaian dan menunjukkan kepada dunia tentang diri mereka sebenarnya.

Baca juga: Infinix Mobility Indonesia Ajak UMKM Anti Kalah di Masa Pandemi

Mencakup lima lini produk yakni ZERO, NOTE, S, HOT, dan SMART, pengguna dimanjakan dengan beragam seri yang dapat dipilih sesuai dengan bujet serta kebutuhannya.

Hal ini dibuktikan Infinix dengan menyabet gelar TOP 1 Smartphone Brand di Lazada pada penjualan 11.11 dan 12.12 tahun lalu.

Selain penjualan yang melejit, Infinix Note 8 juga mendapatkan sertifikasi Selular Editor’s Choice 2020 sebagai Best Gaming Smartphone dan Infinix Zero 8 sebagai Best Performance Smartphone.

Dari sudut pandang global, hingga kini Infinix hadir di lebih dari 70 negara di seluruh dunia meliputi Afrika, Amerika Latin, Timur Tengah, Asia Tenggara, dan Asia Selatan.( Tribunjogja.com )

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved