Breaking News:

Infinix Mobility Indonesia Ajak UMKM Anti Kalah di Masa Pandemi

Infinix Mobility Indonesia mengajak para pelaku kreatif dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Indonesia untuk mengkampanyekan semangat

Penulis: Yosef Leon Pinsker | Editor: Kurniatul Hidayah
IST
Infinix mengajak anak muda pelaku industri kreatif dan pelaku UMKM untuk anti kalah di masa pandemi. 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Infinix Mobility Indonesia mengajak para pelaku kreatif dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Indonesia untuk mengkampanyekan semangat Anti Kalah di masa pandemi.

Semangat anti kalah dituangkan dalam INFINIX Anti Kalah Fest 2020 yang bertujuan untuk memberi ruang bagi anak muda di Indonesia agar segera pulih dari segi perekonomian dan menolak untuk kalah dalam pertarungan menghadapi tantangan di masa normal baru.

"Festival ini dimulai sejak hari Kamis 5 November 2020 lalu yang berlangsung selama 25 jam non stop secara livestreaming sampai dengan hari Jumat, 6 November 2020 kemarin," kata Sergio Ticoalu, Country Marketing Infinix Indonesia dikutip dari keterangannya, Sabtu (7/11/2020).

Baca juga: Pengusaha Malioboro Menjerit, Omzet Terjun Bebas Sejak Uji Coba Bebas Kendaraan

Baca juga: Status Gunung Merapi Siaga, Aktivitas Kegempaan Meningkat hingga Deformasi Sebesar 9 Cm per Hari

Dia menjelaskan, Anti Kalah Festival 2020 berupaya memberikan ruang bagi anak muda pegiat industri kreatif di Indonesia untuk merayakan ekpresi kemenangan serta berbagi proses perjalanan kreatifnya selama masa pandemi.

Festival ini juga berangkat dari semangat kebersamaan dengan mengusung slogan Anti Kalah agar mampu memberikan sumbangsih positif melalui industri kreatif yang didominasi oleh anak muda Indonesia khususnya UMKM.

Bersamaan dengan ini, Infinix juga memperkenalkan produk terbarunya yang akan segera meluncur di Indonesia yakni, Infinix NOTE 8. Salah satu seri yang paling ditunggu-tunggu karena performanya yang mumpuni, baik dalam aktifitas gaming ataupun multitasking.

Infinix NOTE 8 rasanya akan jadi pilihan tepat untuk berekspresi dan menghabiskan waktu luang.

Baca juga: Info Prakiraan Cuaca Hari Ini di DI Yogyakarta

Baca juga: UPDATE Peta Sebaran Kasus Baru Covid-19 Sabtu 7 November 2020 Pagi Ini, Data Rinci di 34 Provinsi

Kabarnya, tidak hanya performa yang cepat dari Helio G80, Infinix NOTE 8 kabarnya akan berkolaborasi dengan salah satu game mobile ternama, Mobile Legend Bang Bang di bulan November 2020 ini.

"Tidak hanya fokus dengan produk-produk smartphone yang kita luncurkan, kami juga ingin turut serta hadir memberi semangat dan motivasi kepada para anak muda kreatif Indonesia untuk terus bergerak dan terus berinovasi. Masa pandemi bukan berarti menghentikan kita untuk berkespresi dan berkarya. Justru, Infinix ingin mendukung mereka untuk bisa melakukan banyak inovasi terutama di bidang kreatif dan UMKM," jelas Sergio. (Jsf)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved