Breaking News:

PSS Sleman

Mundur dari PSS Sleman, Nico Velez ke Sukhothai FC Thailand?

Rumor menyebut, Nico memilih hengkang lantaran ketidakjelasan kompetisi sepak bola di Indonesia.

Dok PSS Sleman
Nicolas Velez 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Pemain asing PSS Sleman asal Argentina, Nicolas Velez, resmi mengundurkan diri dengan alasan mencari tantangan baru, Kamis (20/5/2021).

Kepergian Nico Velez cukup mengejutkan mengingat kiprahnya baru seumur jagung di Super Elang Jawa, yakni pada Piala Menpora 2021 lalu.

"Saya ingin berterima kasih kepada semua orang di PSS Sleman atas kebersamaannya selama ini," ucapnya lewat akun resmi Instagram @nicovelez19.

"Terima kasih kepada rekan satu tim, staf, pelatih, serta Sleman Fans atas dukungan luar biasa," tambah pemilik nomor punggung 19 tersebut.

"Saya berharap yang terbaik untuk PSS Sleman pada musim ini," lanjutnya seraya menyatakan akan menjadi pendukung PSS meski dari kejauhan.

"Seperti yang selalu saya katakan, hidup terus berjalan dan yang tersisa adalah pengalaman yang dijalani," imbuh Nico Velez.

Baca juga: BREAKING NEWS: Nico Velez Resmi Mengundurkan Diri dari PSS Sleman Sebelum Liga 1 2021

Menurutnya, pengalaman bersama PSS sangatlah singkat tetapi istimewa.

"Sebuah tantangan baru di tempat lain menanti saya. Terima kasih banyak, PSS Sleman. Terima kasih banyak, Indonesia," tutupnya.

Rumor menyebut, Nico memilih hengkang lantaran ketidakjelasan kompetisi sepak bola di Indonesia.

Kabar lain mengungkap, Nico Velez pamit dari Laskar Sembada untuk bergabung dengan Sukhothai FC, kontestan Divisi Dua Liga Thailand.

Halaman
123
Penulis: Sigit Widya
Editor: Sigit Widya
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved