Breaking News:

PSS Sleman

BREAKING NEWS: Nico Velez Resmi Mengundurkan Diri dari PSS Sleman Sebelum Liga 1 2021

Nico Velez resmi mengundurkan diri dari skuat PSS Sleman. Informasi itu diumumkan melalui aku media sosial resmi milik PSS hari ini, Kamis (20/5/2021)

Penulis: Taufiq Syarifudin
Editor: Kurniatul Hidayah
Dok.PSS Sleman
Pemain asing PSS Sleman asal Argentina, Nico Velez. 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Nico Velez resmi mengundurkan diri dari skuat PSS Sleman. Informasi itu diumumkan melalui akun media sosial resmi milik PSS hari ini, Kamis (20/5/2021).

"Nico Velez resmi mengundurkan diri dan tak akan menjadi bagian dari skuat PSS Sleman musim 2021. Terimakasih untuk kerja kerasnya selama ini, @nicovelez19," tulis akun Instagram @pssleman.

Belum diketahui secara pasti apa yang membuat pemain asli Argentina tersebut tidak lagi berseragam Super Elang Jawa, padahal tak lama lagi, PSS akan segera mengarungi Liga 1 pada 3 Juli 2021 mendatang.

Baca juga: Lagu Indonesia Raya Diperdengarkan Tiap Pukul 10.00 di DI Yogyakarta, DPRD: Solidaritas Masa Sulit

Sementara, Nico Velez juga diketahui hingga kini masih berada di negara asalnya, Argentina di samping semua pemain PSS Sleman telah dijadwalkan kembali semua pada Rabu (19/5/2021).

Adapun catatan Nico Velez saat di Piala Menpora 2021 terbilang tidak buruk, dari tujuh penampilan, ia mencatatkan satu gol dan satu assist. Ia juga kerap merepotkan pertahanan lawan dengan gerakannya.

Selain itu, Nico Velez terbilang memiliki posisi yang fleksibel, dalam beberapa pertandingan, ia kerap dipercaya pelatih PSS Dejan Antonic untuk mengisi pos lini depan atau penyerang sayap, dari posisi murninya sebagai striker.

Dengan demikian PSS Sleman memiliki dua slot pemain asing lagi untuk dapat diisi pemain baru. Dari rumor yang beredar, Nikola Komazec dari Serbia dan Tomas Simkovic asal Austria menjadi kandidat kuat untuk mengisi slot kosong skuat PSS.

Baca juga: Polda DIY Beberkan Alasan NA Pengirim Paket Sate Beracun yang Mengaku Nikah Siri Dengan Aiptu T

Nampaknya hal ini menjadi sangat ideal, mengingat dua kandidat pemain tersebut berposisi sebagai striker dan pemain tengah.

Pihak manajer PSS Sleman, Danilo Fernando juga menegaskan bakal memboyong striker asing dalam waktu dekat ini.

“Setelah adanya evaluasi bersama tim pelatih, tidak lepas kemungkinan bisa ada penambahan pemain asing terutama di posisi striker,” kata Danilo beberapa waktu lalu. (tsf)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved