Breaking News:

PSS Sleman

Yevhen Bokhashvili Resmi Dilepas Pahang FC, Slot Pemain Asing PSS Sleman Segera Terisi

Yevhen resmi dilepas oleh Pahang FC bersama tiga pemain asing lain, yakni Lee Tuck (gelandang), Mamadou Wague (bek), dan Pedro Henrique (penyerang).

Media Official PSS
Yevhen Bokhashvili 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Nasib mantan penyerang asing PSS Sleman asal Ukraina, Yevhen Bokhashvili, di Sri Pahang FC sudah ada kejelasan.

Yevhen resmi dilepas oleh Pahang FC bersama tiga pemain asing lain, yakni Lee Tuck (gelandang), Mamadou Wague (bek), dan Pedro Henrique (penyerang).

Menurut rilis klub, Rabu (5/5/2021) WIB, Yevhen tidak akan lagi memperkuat Pahang FC untuk putaran kedua Liga Super Malaysia 2021 dan berstatus bebas transfer.

Selama ini, Yevhen dirumorkan balik kucing ke PSS untuk memperkuat barisan penyerangan yang selama turnamen pramusim Piala Menpora 2021 tampak kurang greget.

Saat ini, barisan penyerang Super Elang Jawa diisi oleh pemain lokal, yakni Irfan Bachdim, Saddam Emiruddin Gaffar, serta Dwi Rafi Angga.

Menurut pelatih Dejan Antonic, PSS tidak mau ambil risiko minim barisan penyerang lantaran perjuangan dan pertandingan di kompetisi resmi cukup ketat.

Baca juga: Sri Pahang FC Datangkan Empat Pemain Asing, Yevhen Bokhashvili Kian Dekat ke PSS Sleman?

Dikutip Tribunjogja.com dari VOCKETFC, Selasa (4/5/20210), CEO Sri Pahang FC, Datuk Mohammed Suffian Awang, mengungkapkan bahwa tiga pemain asing baru sudah tiba di Kuantan.

“Satu pemain asing lagi masih menjalani karantina dan segera bergabung dengan tim," kata Datuk Mohammed Suffian Awang.

Ia menyebut, empat pemain asing baru yang didatangkan oleh Sri Pahang FC adalah Aung Kaung Mann (Myanmar), Manuel Hildago (Argentina), Abubakar Yakubu (Ghana), dan Kenny Anthiu (Australia).

Sehari berselang, Pahang FC memastikan bahwa Yevhen, Lee Tuck, Mamadou Wague, dan Pedro Henrique dipastikan tidak lagi menjadi bagian dari skuat.

Halaman
12
Penulis: Sigit Widya
Editor: Sigit Widya
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved