Breaking News:

PSS Sleman

Kemungkinan Kecil Pemain PSS Sleman Fabiano Beltrame Pindah Ke Persis Solo

Rumor transfer pemain PSS Sleman kemabali menyeruak selepas helatan turnamen pramusim, Piala Menpora 2021 yang berakhir pada akhir bulan

Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Pemain baru Persib Bandung, Fabiano Beltrame saat mengikuti sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api ( GBLA), Minggu (24/3/2019). 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Rumor transfer pemain PSS Sleman kemabali menyeruak selepas helatan turnamen pramusim, Piala Menpora 2021 yang berakhir pada akhir bulan Maret 2021 lalu.

Namun kali ini nama Fabiano Beltrame, pemain yang baru didatangkan dari Persib Bandung bersama Kim Jeffrey Kurniawan menjelang turnamen pramusim 2021, dirumorkan bakal hengkang ke Persis Solo.

Namun pihak manajemen PSS Sleman masih enggan memberikan komentar terkait rumor tersebut.

Baca juga: Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X Imbau Masyarakat Gelar Salat Idulfitri di Rumah

"Belum bisa kasih komentar (terkait rumor Fabiano)," kata Humas PSS Sleman, Nuru Syifa, Selasa (4/5/2021).

Sementara itu, jika melihat skuat Persis Solo hingga saat ini, tim yang baru saja dibeli sahamnya oleh anak Presiden RI, Joko Widodo, yakni Kaesang Pangarep, sudah mengumpulkan sebanyak 28 pemain.

Posisi lini belakang Persis Solo juga telah diisi oleh 10 orang pemain, diantaranya Agus Nova Wiantara, Asep Budi, Fajar Zainul Muttaqin, Reuben Silitonga, Eriyanto, Abu Rizal Maulana, Zikri Akbar, Julius Pamungkas, Rian.

Belum lagi, eks kapten Persela Lamongan, Eky Taufik yang beroprasi di lini belakang juga, direncanakan mengisi satu slot pemain belakang Persis Solo untuk mengarungi Liga 2 2021.

Menurut regulasi yang ada, total pemain yang dapat didaftarkan untuk kompetisi sebanyak 33 pemain. Maka jika Persis Solo sudah mengumpulkan sebanyak 29 pemain, kesempatan Fabiano ke Persis Solo sangatlah kecil.

Baca juga: Disdukcapil Kota Magelang Fasilitasi Penuh Dokumen Kependudukan Warganya yang Transgender

Potensi penambahan pemain Persis otomatis akan lebih banyak mengisi lini tengah yang baru dihuni oleh tujuh pemain, atau lini depan yang sudah sebanyak sembilan orang.

Kemungkinan itu juga semakin kecil ketika melihat lini belakang PSS Sleman yang minim materi.

Apalagi Fabiano kerap menjadi andalan pelatih, Dejan Antonic untuk mengisi 11 utama dan menjadi kapten apabila Bagus Nirwanto absen atau dicadangkan. (tsf)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved