Breaking News:

PSS Sleman

Sri Pahang FC Datangkan Empat Pemain Asing, Yevhen Bokhashvili Kian Dekat ke PSS Sleman?

Empat pemain asing lama Sri Pahang FC, termasuk Yevhen, bakal dilepas.

Instagram/Yevhen Bokhashvili
Yevhen Bokhashvili. 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - PSS Sleman terbuka lebar untuk memulangkan mantan penyerang asing asal Ukraina, Yevhen Bokhashvili, guna memperkuat lini depan ketika mengarungi Liga 1 2021.

Klub Yevhen saat ini, Sri Pahang FC, telah mengambil langkah tegas pada jendela transfer kedua Liga Malaysia 2021, yang dibuka pada Senin (3/5/2021), dengan mendatangkan empat pemain asing baru.

Di lain sisi, Super Elang Jawa memastikan segera menambah amunisi asing untuk mempertajam lini depan guna persiapan Liga 1 musim ini.

Pelatih Dejan Antonic sudah membeberkan rencana PSS , termasuk melakukan penambahan pemain impor anyar yang segera tiba di Kabupaten Sleman.

"Ya, kami butuh tambahan pemain baru di lini depan untuk mengarungi Liga 1 musim ini,” ujarnya, beberapa waktu lalu.

Saat ini, barisan penyerang Super Elang Jawa diisi oleh pemain lokal, yakni Irfan Bachdim, Saddam Emiruddin Gaffar, serta Dwi Rafi Angga.

Menurut Dejan Antonic, PSS tidak mau ambil risiko minim barisan penyerang lantaran perjuangan dan pertandingan di kompetisi jelas cukup ketat.

Baca juga: Butuh Striker Asing Mumpuni, PSS Sleman Pulangkan Yevhen Bokhashvili?

Sempat beredar rumor bahwa PSS melakukan pembicaraan lagi dengan gelandang Austria yang pernah memperkuat Austria Vienna, Tomas Simkovic.

Kalau PSS jadi menggaet Simkovic, Nicolas Velez akan didorong ke depan sebagai striker, berduet dengan Bachdim, Saddam Gaffar, atau Dwi Rafi Angga.

Asal tahu saja, Nicolas Velez bisa bermain fleksibel, yakni sebagai striker maupun gelandang serang.

Halaman
123
Penulis: Sigit Widya
Editor: Sigit Widya
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved