Breaking News:

Gunungkidul

Penyebab Kematian Marsilah Dipastikan Karena Sakit, Korban Mengidap Hipetensi

Penyebab Kematian Marsilah Dipastikan Karena Sakit, Korban Mengidap Hipetensi

Penulis: Alexander Aprita | Editor: Hari Susmayanti
Istimewa
Aparat saat melakukan olah TKP di rumah Supriyadi, Pedukuhan Tahunan, Karangduwet, Paliyan, Gunungkidul. Marsilah didapati tewas di rumah tersebut pada Minggu (02/05/2021) dini hari. 

TRIBUNJOGJA.COM, GUNUNGKIDUL - Penyebab tewasnya Marsilah (51), warga Pedukuhan Selorejo, Kalurahan Sodo, Paliyan, Gunungkidul pada Minggu (02/05/2021) mulai terkuak.

Kesimpulan didapat dari hasil medis Rumah Sakit Bhayangkara Polda DIY.

Kasat Reskrim Polres Gunungkidul, AKP Riyan Permana Putra menyatakan Marsilan tewas karena penyakit tekanan darah tingginya (hipertensi) kambuh.

"Darah dalam tubuhnya membeku, menyebabkan serangan di bagian otak dan jantung korban," jelas Riyan pada wartawan, Senin (03/05/2021).

Lebih lanjut, berdasarkan hasil pemeriksaan medis tersebut Marsilah diketahui memiliki riwayat penyakit jantung lama dan baru. Meski begitu, terdapat bekas lebam pada tubuhnya.

Namun Riyan menegaskan lebam tersebut bukan karena bekas penganiayaan. Menurutnya, bekas lebam itu muncul lantaran adanya penyumbatan dan pembekuan pada darah.

"Keluarga sudah mengetahui hasil tersebut dan menerimanya. Korban juga sudah dimakamkan semalam," ungkapnya.

Baca juga: Wanita Ditemukan Tewas di Paliyan Gunungkidul, Diduga Jadi Korban Penganiayaan

Adapun sebelum ditemukan tewas, Marsilah diketahui sedang bersama Supriyadi (52). Pria ini disebut sebagai teman dekat korban.

Statusnya sendiri hingga saat ini masih sebagai saksi. Ia disebut masih berada di Mapolres Gunungkidul untuk dimintai keterangan lebih rinci oleh aparat.

"Kami masih mengumpulkan barang bukti juga, jadi belum bisa banyak berkomentar," kata Ryan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved