Breaking News:

Piala Menpora 2021

Preview Laga PSS Sleman vs PSM Makassar: PSS Sleman Kehilangan Banyak Pemain

Dalam pertandingan besok Dejan memperkirakan akan ada beberapa pemain yang absen lantaran cedera dan akumulasi kartu merah dan kuning.

Penulis: Taufiq Syarifudin
Editor: Gaya Lufityanti
ussportscamps
ilustrasi 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Laga seru akan terjadi antara PSS Sleman melawan PSM Makassar pada perebutan juara 3 Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan Solo, Sabtu (24/4/2021) malam.

Kedua tim akan sama-sama bermain ngotot untuk meraih kemenangan, pasalnya mereka dipastikan tidak mau pulang dengan tangan kosong setelah satu bulan menjejakan kaki di turnamen pramusim ini.

Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic melihat pertandingan yang akan berlangsung pukul 20.30 WIB malam besok, adalah dua tim yang akan memainkan 90 persen pemain lokal, lantaran di kubu PSS Sleman terdapat pemain dengan akumulasi kartu dan cedera.

"Saya pikir besok adalah laga yang menarik, karena akan ada sekitar 14 pemain PSS yang tidak bisa bermain. Dan kedua tim akan memainkan 90 persen pemain lokal," kata Dejan dalam jumpa pers, Jumat (23/4/2021).

Baca juga: Piala Menpora 2021: Jelang Laga PSS Sleman vs PSM Makassar, Bersaing Berebut Posisi Ketiga

Lebih jauh Dejan mengungkapkan, bahwa laga besok merupakan pertandingan dengan karakter tim yang sama.

Belum lagi kedua tim sama-sama dikalahkan di partai semi final, serta sebelumnya bermain 0-0 di fase perempat final.

"Kita siap dengan pertandingan yang akan merebutkan posisi ketiga ini. Kita besok akan melawan satu tim yang memiliki karakter yang hampir sama. Bahkan kita tidak menduga PSM Makassar akan beranjak ke semi final," ujarnya.

"Kesempatan untuk para pemain sangat besar. Kami ingin membalikkan keadaan dan berharap mendapat posisi ketiga. Ini tidak mudah, tapi tentu saja tidak ada yang mudah di kerjaan ini. Jadi, kami akan berusaha keras mendapatkan posisi yang kita inginkan," imbuhnya.

Dalam pertandingan besok Dejan memperkirakan akan ada beberapa pemain yang absen lantaran cedera dan akumulasi kartu merah dan kuning.

Tambah lagi untuk melakukan laga besok, tim tidak memiliki waktu yang cukup untuk persiapan.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved