Breaking News:

Piala Menpora 2021

Piala Menpora 2021: PSS Sleman Lakukan Latihan dengan Intensitas Tinggi Jelang Lawan PSM Makassar

PSS Sleman akan melakoni laga melawan PSM Makasar dalam perebutan juara 3 turnamen pramusim, Piala Menpora 2021, Sabtu (24/04/21) di Stadion Manahan

ligaindonesiabaru.com
Selebrasi Ezra Walian seusai mencetak gol ke gawang PSS Sleman pada semifinal leg kedua Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, 19 April 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - PSS Sleman akan melakoni laga melawan PSM Makasar dalam perebutan juara 3 turnamen pramusim, Piala Menpora 2021, Sabtu (24/04/21) di Stadion Manahan Solo. 

Kemarin, hari kamis (22/4/2021) malam para penggawa PSS Sleman dikatakan pelatih fisik PSS Sleman melakukan latihan fisik dengan intensitas tinggi.

Sebelum melakukan latihan, tim berjuluk Super Elang Jawa itu sempat diberi libur satu hari, kemudian melakukan pemulihan sebagai persiapan untuk laga selanjutnya.

Baca juga: Perantau Asal Kulon Progo Tetap Bisa Manfaatkan Program GRBB Pasca Larangan Mudik Lebaran

“Latihan hari ini ada beberapa macam, dengan intensitas lebih tinggi dibandingkan kemarin. Ada rondo, koordinasi with the ball, ball posession dan ada fun game terakhir,” kata Pelatih Fisik PSS, Danang Suryadi seusai berlatih.

“Setelah pertandingan ada libur satu hari, hari berikutnya ada recovery dan hari ini intensitas latihan yang tinggi. Sampai sekarang mereka tetap ngotot dan bersemangat,” tambahnya.

Bagi Danang, proses pemulihan yang baik dan cukup akan membantu anak asuhnya dalam menghadapi PSM nanti. Ia berharap, dalam waktu dua hingga tiga hari kondisi fisik setiap pemain dapat kembali normal.

Mengarungi turnamen, Piala Menpora 2021 selama  satu bulan lebih, ia melihat banyak kemajuan yang ditunjukkan oleh Super Elja. Danang menganggap tren positif ini wajib ditingkatkan oleh tim sebagai persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 nanti.

“Dari pertandingan pertama sampai terakhir melawan Persib Bandung banyak sekali progres. Dari kemistri, komunikasi, fisik kita sudah cukup puas dengan penampilan pemain dalam persiapan yang pendek,” urainya.

Baca juga: Baca Alquran di Bulan Ramadhan Belipat Pahala, Jangan Lupa Surat Al Kahfi di Hari Jumat

Laga terakhir memperebutkan juara 3 Piala Menpora merupakan penuntasan proses persiapan itu. 

Makin hari kita mengikuti pertandingan, kita menjadi semakin baik,” tandasnya. (tsf)

Penulis: Taufiq Syarifudin
Editor: Kurniatul Hidayah
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved