Breaking News:

Liga Inggris

LIGA INGGRIS: Liverpool Gagal Lompati Posisi West Ham United dan Chelsea

Liverpool tetap di urutan keenam setelah kehilangan kesempatan untuk bergerak di atas West Ham United dan Chelsea.

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
Paul ELLIS / POOL / AFP
Sundulan Diego Llorente menyelamatkan Leeds United dan menggagalkan kemenangan Liverpool yang akan membawa mereka ke posisi keempat. 

Gol Llorente Gagalkan Jalan Liverpool ke Posisi 4 Klasemen Premier League

Tribunjogja.com Inggris -- Sundulan Diego Llorente menyelamatkan Leeds United dan menggagalkan kemenangan Liverpool yang akan membawa mereka ke posisi keempat.

Liverpool memimpin pada menit ke-31 di Elland Road ketika Trent Alexander-Arnold mengatur Sadio Mane untuk mengakhiri paceklik golnya dari sembilan pertandingan papan atas.

Mereka memiliki peluang untuk menggandakan keunggulan mereka tetapi Illan Meslier menyelamatkan dari Roberto Firmino dan Diogo Jota.

Tapi tuan rumah menyelamatkan satu poin di menit ke-87 melalui Llorente.

Itu sekaligus memperpanjang rekor tak terkalahkan Leeds menjadi lima pertandingan.

Mereka tetap di urutan ke-10, di belakang Arsenal karena selisih gol.

Sementara Liverpool tetap di urutan keenam setelah kehilangan kesempatan untuk bergerak di atas West Ham United dan Chelsea.

Baca juga: Alasan Munculnya Super League yang Bikin Panas Liga Inggris, Laliga, Liga Italia

Kaus Leeds United Jelang Lawan Liverpool

Pemain Leeds United mengenakan T-shirt dengan slogan melawan  Super League jelang pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leeds United dan Liverpool di Elland Road di Leeds, Inggris utara, Selasa 20 April 2021.
Pemain Leeds United mengenakan T-shirt dengan slogan melawan Super League jelang pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leeds United dan Liverpool di Elland Road di Leeds, Inggris utara, Selasa 20 April 2021. (Clive Brunskill / POOL / AFP)

Para pemain Leeds United mengenakan kaus bernada perlawanan terhadap terhadap Super League jelang pertandingan melawan Liverpool yang berakhir imbang 1-1, Selasa (20/4/2021).

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved