Breaking News:

Eks Kapten Sriwijaya FC Gabung ke PSIM Yogyakarta

Eks kapten Sriwijaya FC yang sempat dikabarkan akan bergabung ke PSMS Medan, Firman Septian mulai bergabung di sesi latihan PSIM Yogyakarta

http://instagram.com/firmanseptian21
Eks kapten Sriwijaya FC, Firman Septian 

TRIBUNJOGJA.COM - Eks kapten Sriwijaya FC yang sempat dikabarkan akan bergabung ke PSMS Medan, Firman Septian mulai bergabung di sesi latihan PSIM Yogyakarta yang digelar di Lapangan Kenari, Kota Yogyakarta, Senin (5/4/2021) sore dan Selasa (6/4/2021) pagi.

Sekadar informasi, pertengahan Maret 2021 lalu Firman Septian diumumkan sebagai rekrutan anyar tim PSMS Medan untuk mengarungi kompetisi Liga 2 2021.

Namun tak lama, ia diumumkan batal bergabung dengan tim berjuluk Ayam Kinantan tersebut.

Baca juga: Sempat Kehabisan Stok, Pemkot Yogyakarta Lanjutkan Vaksinasi Tokoh Agama dan Masyarakat

Dilansir dari laman Tribun Medan, ketidaksepakatan nominal kontrak dan peluang tawaran terbaru dari klub lain disinyalir menjadi penyebab batal bergabungnya Firman Septian ke PSMS Medan.

Batal bergabung ke PSMS Medan, Firman Septian sempat dirumorkan bakal kembali ke Sriwijaya FC. Namun kabar tersebut terbantahkan, setelah Firman Septian pamit dari Sriwijaya FC, diketahui dari unggahan sang pemain di akun media sosial instagram pribadinya.

"Terima kasih dan senang sekali pernah berseragam tim Laskar Wong Kito..Semoga sukses selalu, #kitopacak," tertulis pada caption foto unggahan Firman Septian di akun instagram pribadinya, Senin (5/4).

Firman Septian mengungkapkan, alasannya bergabung ke PSIM Yogyakarta lantaran tim berjuluk Laskar Mataram tersebut sangat serius dalam menjalin komunikasi dengannya.

"PSIM tim yang bagus dan sangat serius dalam komunikasi," ujar Firman Septian, Selasa (6/4).

Lebih lanjut ia berharap bisa cepat beradaptasi dengan tim.

"Kendalanya mungkin cuma di fisik saja karena beda kalau kita latihan sendiri dengan latihan bersama tim. Tapi mudah-mudahan bisa cepat beradaptasi," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Kurniatul Hidayah
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved