Breaking News:

UPDATE Rumor Bursa Transfer Pemain, MU Buka Suara Soal Erling Haaland

manager Manchester United Ole Gunnar Solskjaer buka suara kemungkinan keluarnya Erling Haaland dari Borussia Dortmund musim

PETER POWELL / POOL / AFP
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer 

Tribunjogja.com Inggris -- Manager Manchester United Ole Gunnar Solskjaer buka suara kemungkinan keluarnya Erling Haaland dari Borussia Dortmund musim panas ini.

Ole Gunnar Solskjaer mengatakan Erling Haaland akan memutuskan klub mana yang akan dia ikuti musim panas ini.

Manchester United dan sejumlah klub elit Eropa, termasuk Manchester City dan Barcelona, ​​semuanya berlomba untuk mendapatkan striker senilai £ 150 juta dari Borussia Dortmund.

Haaland telah mencetak 33 gol dalam 31 pertandingan untuk BVB musim ini dan jadi bintang sejak tiba dari Red Bull Salzburg 16 bulan lalu.

Tetapi Solskjaer, yang pernah bekerja dengan Haaland ketika masih berusia 20 tahun di Molde, mengatakan hanya sang pemain yang tahu ke mana dia ingin kariernya membawanya selanjutnya.

"Saya fokus pada dua bulan ke depan dan apa pun yang terjadi di dunia sepak bola, hanya ada begitu banyak tempat yang bisa dikunjungi siapa pun," kata bos United itu kepada Sky Sports.

“Fokus saya adalah pada orang-orang yang ada di sini dan, meskipun saya bekerja dengan Erling, tidak tepat bagi saya sebagai manajer Manchester United untuk berbicara tentang Erling, dia akan mengambil keputusan sendiri”

Baca juga: Rating Pemain Arsenal vs Liverpool yang Berakhir dengan Skor 0-3

Baca juga: Komentar Thomas Tuchel, Setelah Chelsea Dipermalukan West Brom 2-5

Berbicara tentang rencana transfer United, Solskjaer menambahkan: "Menurut saya cara dunia bekerja saat ini, Anda ingin melakukan semua bisnis Anda dengan tenang dan semua pembicaraan Anda diam-diam, tetapi ada platform di mana-mana.

“Mudah-mudahan kami bisa tiba-tiba duduk di sini dengan pemain yang belum pernah ditulis siapa pun. ”

“Kami menjalankan bisnis rekrutmen kami, mencari pemain, pemain yang kami minati, kami melakukannya dengan cara yang benar.”ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Iwan Al Khasni
Editor: Iwan Al Khasni
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved