Breaking News:

Liga Inggris

Komentar Thomas Tuchel, Setelah Chelsea Dipermalukan West Brom 2-5

catatan awal tak terkalahkan Thomas Tuchel bersama The Blues itu berakhir dengan kekalahan tak terduga 5-2 dari West Brom

CLIVE ROSE / POOL / AFP
Ekspresi Edouard Mendy (kiri) setelah gelandang West Bromwich Albion asal Brasil, Matheus Pereira, mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Chelsea dan West Bromwich Albion di Stamford Bridge di London pada 3 April 2021. 

Tribunjogja.com Inggris -- Catatan awal tak terkalahkan Thomas Tuchel bersama The Blues itu berakhir dengan kekalahan tak terduga 5-2 dari West Bromwich Albionyang berada di posisi ke-19 di Liga Inggris 

Thomas Tuchel mengakui Chelsea 'dihukum keras' atas 'kesalahan besar' mereka setelah kalah 5-2 dari West Brom di Stamford Bridge.

Awal 14 pertandingan tak terkalahkan Jerman sebagai manajer Chelsea, bersama dengan rekor klub tujuh clean sheet berturut-turut, berakhir dengan cara yang memalukan oleh tangan West Brom, yang duduk di posisi kedua terbawah di Liga Premier.

Gol pembuka dari Christian Pulisic sempat membuat The Blues mengontrol, tetapi diusirnya Thiago Silva mengubah arah permainan.

Dua gol Matheus Pereira dan Callum Robinson, bersama dengan gol Mbaye Diagne, memastikan kemenangan yang menakjubkan bagi West Brom, meskipun Mason Mount mencetak gol hiburan di menit-menit akhir untuk the Blues.

"Ini adalah dua pertandingan, 11 v 11 dan kemudian 11 v 10," kata Tuchel kepada BBC Sport.

Thomas Tuchel
Thomas Tuchel (LEE SMITH / POOL / AFP)

“Kami tidak bisa beradaptasi dengan situasi yang mengejutkan saat kami memimpin. Kami biasanya cukup percaya diri untuk bertahan tetapi kami ceroboh dan terus membuat kesalahan besar.

"Kami dihukum dengan keras dan sulit untuk dicerna soal diusirnya Silva, Tuchel berkata:

“Saya melihat dua kesalahan besar di babak kami sendiri sebelum kartu kuning. Itu tidak biasa bagi kami,

"Kami membuat kesalahan yang mudah dan dihukum. Itu benar-benar salah kami.

Thomas Tuchel
Thomas Tuchel (premierleague)
Halaman
1234
Penulis: Iwan Al Khasni
Editor: Iwan Al Khasni
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved