Breaking News:

Liga Inggris

Kata Legenda Arsenal, Empat Pemain yang Dibutuhkan Arteta di Bursa Transfer Pemain

Mantan bintang Arsenal Michael Thomas menyarankan area-area utama yang harus diperkuat Arteta pada Bursa Transfer Pemain Musim Panas 2021.

Adam Davy / POOL / AFP
Reaksi Mikel Arteta ketika Arsenal melawan Liverpool di Emirates Stadium, Minggu (4/4/2021) 

Tribunjogja.com Inggris -- Mantan bintang Arsenal Michael Thomas menyarankan area-area utama yang harus diperkuat Arteta pada Bursa Transfer Pemain Musim Panas 2021.

Siapa Michael Thomas? dia adalah pemain Arsenal yang mencetak gol di injury time pada tahun 1989, gol itu memenangkan gelar Arsenal di Anfield.

Mikel Arteta memang menjalani musim penuh pertama yang penuh tantangan.

Klub saat ini berada di peringlat kesembilan di Liga Ingris, perjuangan Piala FA mereka sudah berakhir dan Liga Europa yang jadi peluang terbaik mereka untuk bermain di sepak bola Eropa untuk musim depan.

Tetapi sementara hal-hal tidak berjalan sesuai rencana, Thomas didorong oleh Arteta dan 'kebijakan yang tidak masuk akal'.

Pemain berusia 53 tahun, yang juga bermain untuk Liverpool selama karirnya, juga menyarankan empat rekrutan musim panas di Achraf Hakimi (Inter Milan), Ryan Bertrand (Southampton), Yves Bissouma (Brighton), dan bintang pinjaman Real Madrid Martin Odegaard.

“Perekrutan ada yang terbaik, tetapi budaya di klub telah memungkinkan mereka untuk masuk ke ruang utama di mana mereka hampir senang berada di sana,” kata Thomas kepada Goal.

“Penghargaan datang jika sudah waktunya, Arteta sepertinya dia membawa kembali apa artinya bermain untuk kaos itu. Dia memiliki kebijakan yang tidak masuk akal.

“Tapi itu akan membutuhkan waktu dan perekrutan yang baik untuk menutup celah yang terbuka. Liverpool berada pada level proses yang berbeda saat ini.

“Saya yakin, bagaimanapun, bahwa kecuali Manchester City, Arsenal sangat mampu mengalahkan semua tim di atas mereka sekarang.

Halaman
1234
Penulis: Iwan Al Khasni
Editor: Iwan Al Khasni
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved