Breaking News:

Pembayaran Secara Simbolis SPPT PBB P-2 Tahun 2021 di Bantul Oleh Pemkab dengan BPD DIY Mobile

Diharapkan masyarakat dapat memanfaatkan kemudahan layanan pembayaran yang telah disediakan oleh Bank BPD DIY.

dok.istimewa
Pembayaran Secara Simbolis SPPT PBB P-2 Kabupaten Bantul Tahun 2021 Oleh Bupati Bantul dan Wakil Bupati Bantul dengan Bank BPD DIY Mobile 

TRIBUNJOGJA.COM, BANTUL - Pembayaran secara simbolis SPPT PBB P-2 Kabupaten Bantul Tahun 2021 tersebut merupakan salah satu dari rangkaian acara Kegiatan Penyerahan SPPT PBB P-2 Kabupaten Bantul Tahun 2021 Secara Simbolis dan Pemberian Penghargaan Kepada Wajib Pajak Panutan PBB P-2 Tahun 2021 yang ditandai dengan Pembayaran SPPT PBB secara langsung oleh Bupati, Wakil Bupati, Sekretaris Daerah dan Kepala BKAD Kabupaten Bantul menggunakan Mobile Banking Bank BPD DIY.

Diharapkan masyarakat dapat memanfaatkan kemudahan layanan pembayaran yang telah disediakan oleh Bank BPD DIY.

Acara dilaksanakan pada hari Senin tanggal 29 Maret 2021 jam 09.30 WIB – selesai di Gedung Mandala Shaba Lantai III Kompleks Parasamya Bantul dan dihadiri oleh Bupati Bantul beserta jajarannya dengan mengundang perwakilan Panewu, Perwakilan Lurah dan Wajib Pajak Panutan Pembayar PBB P2 Tahun 2021

Acara dimulai dengan pembacaan laporan dari Kepala BKAD Kabupaten Bantul, Drs. Trisna Manurung, M.Si, sebagai ketua penyelenggara kegiatan.

Dalam kesempatan tersebut disampaikan bahwa, “SPPT PBB P2 tahun 2021 telah dicetak secara massal di awal tahun 2021 dan sampai dengan tanggal 28 Januari 2021 telah disampaikan ke 75 Kalurahan se Kabupaten Bantul. Untuk memperluas implementasi digitalisasi daerah, telah dilakukan pengembangan channel pembayaran PBB P2 Kabupaten Bantul melalui Mobile Banking Bank BPD DIY, Agen Laku Pandai Bank BPD DIY, aplikasi Gojek, Tokopedia dan LinkAja.”

Pada acara tersebut, diserahkan piagam penghargaan kepada Wajib Pajak Panutan Pembayaran PBB P2 Tahun 2021 kepada 40 (empat puluh) wajib pajak.

Di akhir acara, Bupati Bantul, menyerahkan penghargaan berupa motor Yamaha NMAX kepada 5 kalurahan di Kapanewon Dlingo yang telah lunas PBB P2 Tahun 2021, yaitu Kalurahan Dlingo, Kalurahan Terong, Kalurahan Temuwuh, Kalurahan Jatimulyo dan Kalurahan Mangunan. (*)

Editor: Muhammad Fatoni
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved