Breaking News:

Pria Wajib Tahu, Ini 6 Tips Menjaga Mr P Tetap Prima dan Tidak Mudah Loyo

Biar enggak loyo dan selalu prima, pria harus menjaga kondisi penis alias Mr P. Berikut cara melindungi kondisi penis dari penuaan.

Editor: Rina Eviana
thinkstock
ilustrasi 

Tribunjogja.com - Biar enggak loyo dan selalu prima, pria harus menjaga kondisi penis alias Mr P. Sebagaimana diketahui, semakin bertambah usia seseorang kondisi Mr P jadi enggak prima.

Sama halnya kondisi fisik tubuh, Mr P pun akan mengalami penurunan sensitifitas dan juga kekuatannya.

Tapi tak perlu khawatir, ada beberapa cara menjaga Mr P tetap prima dan tak mudah loyo yang harus diketahui kaum pria.

Berikut cara melindungi kondisi penis dari penuaan.

1. Rawat

Menumbuhkan jenggot biasanya membuat pria terlihat lebih tua. Sedangkan memangkasnya  membuat wajah terlihat lebih muda.

Hal yang sama juga berlaku untuk simbol kejantanan ini. Agar tampilan penis terlihat lebih fresh, semua itu tergantung pada grooming di area vital.

Jadi, merapikan rambut kemaluan akan membuatnya terlihat lebih muda. Namun, jangan potong seluruh rambut kemaluan. Sisahkan 2,5 sentimeter untuk menciptakan ilusi Mr P yang lebih besar.

Secara otomatis, cara ini akan membuat simbol kejantanan terlihat lebih indah. Setelah mencukurnya, aplikasikan pelembab agar tampilan kulit di sekitarnya lebih baik dari sebelumnya.

Joshua Zeichner, direktur penelitian kosmetik dan klinis di Departemen Dermatologi Mount Sinai Hospital, menyarankan pria agar mengoleskan lotion ringan daripada krim atau salep yang berat, yang dapat membuat kulit lembab dan lebih rentan terhadap pertumbuhan bakteri atau jamur berlebih.

Baca juga: Bikin Mr P Susah Bangun, Ini Daftar Makanan yang Harus Dihindari Pria

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved