Breaking News:

Rubrik Music Zone: Nora Lily Rilis Single 'Hasew'

Berkaca dari pengalaman putus cinta yang pernah ia alami, musisi muda asal Yogyakarta, Nora Lily belum lama ini merilis single berjudul 'Hasew'.

Istimewa
Nora Lily 

TRIBUNJOGJA.COM - Putus cinta itu lumrah dan dialami hampir semua orang. Akan tetapi yang membuat berbeda adalah respon dari tiap-tiap orang yang mengalaminya.

Berkaca dari pengalaman putus cinta yang pernah ia alami, musisi muda asal Yogyakarta, Nora Lily belum lama ini merilis single berjudul 'Hasew'.

Single ini dibuat untuk bercerita dan berbagi tentang pengalaman pribadi Nora yang ternyata dialami juga oleh banyak orang.  

Merasa bosan bercerita lewat rangkaian kata, Nora melantunkan kisahnya dengan iringan ukulele di kamarnya. Lantunan kisah ini tak disangka turut diamini kawan-kawan terdekatnya.

Baca juga: Warga Positif Covid-19 Selesai Isolasi, Wilayah Kaliurang Sleman Bebas dari Zona Oranye Tingkat RT 

Nora sadar, dalam tiap hubungan yang berakhir karena kebohongan selalu ada pihak yang membodohi dan dibodohi.

Lewat pengalamannya, Nora merasa lebih baik menertawakan kebodohan yang pernah ia lakukan dan memilih untuk berdamai dengan masa lalu.  

"Terkadang, sebagai manusia terlalu sibuk mengasihani diri sendiri dan lupa untuk menghargai proses pembelajaran yang ada di baliknya. Tentu semua orang pernah dalam posisi bodoh," ujar perempuan kelahiran 8 Januari 1994 ini.

"Namun, daripada sedih yang lebih penting dari sebuah kegagalan adalah kembali berdiri dan belajar mengikhlaskan kesalahan yang pernah dilakukan," tambahnya.

Judul Hasew ternyata merupakan sebuah 'plesetan' umpatan dalam bahasa Jawa yang diserukan dalam lagu ini ditujukan kepada diri sendiri.

"Hasew menjadi bentuk afirmasi ketika menyadari kita telah melakukan kesalahan, bukan umpatan bagi orang di sekitar," terang Nora.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved