Breaking News:

Liga Spanyol

Begini Komentar Zinedine Zidane, Cristiano Ronaldo Dikaitkan dengan Madrid Lagi

Manajer Real Madrid Zinedine Zidane menanggapi spekulasi tentang kemungkinan reuni Cristiano Ronaldo di Santiago Bernabeu musim panas mendatang.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Iwan Al Khasni
Marco BERTORELLO / AFP
Cristiano Ronaldo setelah mencetak gol keduanya di Liga Serie A Juventus vs Crotone pada 22 Februari 2021 di stadion Juventus di Turin. 

TRIBUNJOGJA.COM - Manajer Real Madrid Zinedine Zidane menanggapi spekulasi tentang kemungkinan reuni Cristiano Ronaldo di Santiago Bernabeu musim panas mendatang.

Rumor tentang ikon sepak bola Portugal yang kembali ke bekas klubnya semakin meningkat selama beberapa hari terakhir setelah ia tersingkir dari babak 16 besar berturut-turut dari Liga Champions bersama Juventus.

Dengan kontrak sang striker akan berakhir pada 2022, Cristiano Ronaldo sedang mempertimbangkan pilihannya dan diyakini akan mempertimbangkan untuk kembali ke Los Blancos.

Pelatih Prancis Real Madrid Zinedine Zidane bereaksi dari pinggir lapangan selama pertandingan sepak bola grup B Liga Champions UEFA Borussia Moenchengladbach v Real Madrid di Moenchengladbach, Jerman barat pada 27 Oktober 2020.
Pelatih Prancis Real Madrid Zinedine Zidane bereaksi dari pinggir lapangan selama pertandingan sepak bola grup B Liga Champions UEFA Borussia Moenchengladbach v Real Madrid di Moenchengladbach, Jerman barat pada 27 Oktober 2020. (Ina Fassbender / AFP)

Baca juga: RUMOR Transfer Pemain Juventus, Pertimbangan Bianconeri Jual Cristiano Ronaldo

Baca juga: Prediksi Skor, Formasi Pemain dan Live Streaming Liga Inggris Arsenal vs Tottenham Hotspurs

Raksasa ibu kota Spanyol juga terbuka untuk Cristiano Ronaldo jika kembali ke klub seperti yang dikatakan jurnalis andal Jose Felix Diaz dari MARCA, yang mengklaim bahwa 'segala sesuatu mungkin' dalam hal kesepakatan.

Zidane kemudian memanggilnya pemain 'luar biasa' dan mengakui bahwa Real Madrid masih menyimpan banyak cinta dan kekaguman padanya.

Namun, dia tetap bungkam tentang situasi tersebut ketika ditanya apakah pemenang Ballon d'Or lima kali itu bisa, pada kenyataannya, kembali ke tempat lamanya.

Zidane menolak untuk memberikan terlalu banyak informasi dan menjelaskan;

Cristiano Ronaldo mencetak gol keduanya lewat sundulan di Liga Italia Serie A Juventus vs Crotone pada 22 Februari 2021 di stadion Juventus di Turin.
Cristiano Ronaldo mencetak gol keduanya lewat sundulan di Liga Italia Serie A Juventus vs Crotone pada 22 Februari 2021 di stadion Juventus di Turin. (Marco BERTORELLO / AFP)

Baca juga: BURSA Transfer Pemain Liga Inggris, West Ham Ingin Permanenkan Lingard dari MU

Baca juga: Man City Terdepan Gaet Erling Haaland, Atletico Madrid Siap Lepas Joao Félix

"Anda tahu apa? dia [Cristiano Ronaldo], apa yang telah dia lakukan dan seberapa besar cinta yang kami miliki untuknya. Dia membuat sejarah di sini, dia luar biasa.

"Sekarang, dia adalah pemain Juve dan saya tidak bisa memberi tahu Anda apa pun tentang mereka (media) ). Dia adalah pemain Juve dan saya harus menghormati hal-hal ini. "

Cristiano Ronaldo telah menerima kritik yang ditujukan kepada Juventus atas kegagalannya untuk membawa Juventus lolos delapan besar UCL bahkan sekali dalam tiga tahun terakhir.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved