BURSA Transfer Pemain Liga Inggris, West Ham Ingin Permanenkan Lingard dari MU

tak terpakai di Manchester Unied Jesse Lingard moncer bersama West Ham United meski berstatus pemain pinjaman.

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
Shaun Botterill / POOL / AFP
Jesse Lingard berseragam West Ham United 

Tribunjogja.com Inggris -- Tak terpakai di Manchester Unied Jesse Lingard moncer bersama West Ham United meski berstatus pemain pinjaman.

Pemain berusia 28 tahun ini telah sukses di London, dengan mencetak empat gol dan dua assist dalam enam penampilan sejauh ini.

Manajer West Ham David Moyes mberharap The Hammers dapat menjadikan status pinjaman Jesse Lingard menjadi permanen pada akhir musim.

Setelah gagal tampil di Liga Premier pada 2020-21 bersama Manchester United, Lingard telah memulai karirnya dengan West Ham United yang memburu posisi zona Liga Champions.

“Saya berharap kami akan berada dalam posisi untuk menarik banyak pemain di masa depan karena posisi liga kami saat ini, ”kata Moyes.

“Jesse ingin datang ke sini, sejak awal. Ketika saya berbicara dengannya, dia ingin datang ke West Ham dan dia melihat sebagai tempat yang sangat bagus untuknya.

Manajer West Ham United David Moyes
Manajer West Ham United David Moyes (GLYN KIRK / POOL / AFP)

Baca juga: RUMOR Transfer Pemain Juventus, Pertimbangan Bianconeri Jual Cristiano Ronaldo

"Saya pikir dia akan melihat apa yang kita coba lakukan.

“Dia bergabung dengan sekelompok pemain bagus. Kami memiliki pemain internasional dan saya berharap kami dapat menambahkannya di jendela transfer mendatang.

Akankah Lingard bergabung dengan West Ham secara permanen?

Ketika Lingard bergabung dengan West Ham pada Januari, United memicu perpanjangan satu tahun pada kontraknya yang membuatnya tetap di klub hingga musim panas 2022.

Setelah kepergian Lingard, bos United Ole Gunnar Solskjaer mengatakan dia mengharapkan gelandang Inggris itu kembali pada 2021-22.

Ole Gunnar Solskjaer
Ole Gunnar Solskjaer (Marco BERTORELLO / AFP)

"Kami ingin Jesse kembali ke sini dalam keadaan segar dan setelah menunjukkan di West Ham betapa bagusnya dia," kata Solskjaer pada Januari.

Tapi, setelah mencicipi kesuksesan di London setelah tahun lalu yang sulit di Manchester, Lingard bisa mendorong untuk pindah permanen di akhir musim.

West Ham, yang saat ini duduk di urutan kelima di Liga Premier, akan menghadapi tempat kedua Man Utd di Old Trafford pada hari Minggu.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved