Liga Inggris

Prediksi Skor, Formasi Pemain dan Live Streaming Liga Inggris Arsenal vs Tottenham Hotspurs

Derby London Utara antara Arsenal melawan Tottenham Hotspurs akan terjadi pada hari Minggu 14 Maret 2021 kick off pukul 23.30 WIB.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Iwan Al Khasni
standard.co.uk
Derby London Utara Arsenal vs Tottenham Hotspurs 

TRIBUNJOGJA.COMDerby London Utara antara Arsenal melawan Tottenham Hotspurs akan terjadi pada Minggu 14 Maret 2021pukul 23.30 WIB.

Laga ini akan berlangsung di Stadion Emirates pada Minggu malam saat Arsenal menyambut Tottenham Hotspur untuk derby London Utara.

Arsenal saat ini berada di urutan ke-10 dalam klasemen sementara, hanya mengumpulkan 38 poin dari 27 pertandingan musim ini.

Sementara Tottenham menempati urutan ketujuh, lima poin di belakang Chelsea yang berada di urutan keempat.

Arsenal akan menatap laga besok dengan modal kemenangan 3-1 atas Olympiacos di leg pertama babak 16 besar Liga Eropa.

The Gunners kemungkinan besar harus memenangkan Liga Eropa musim ini untuk bisa lolos ke Liga Champions 2021-22 karena mereka saat ini duduk di posisi ke-10 dalam klasemen, 12 poin dari empat besar.

Anak asuh Mikel Arteta hanya memenangkan 11 dari 27 pertandingan liga mereka musim ini dan menderita 11 kekalahan, yang hanya satu lebih sedikit dari Fulham di urutan ke-18 dan sama dengan Brighton & Hove Albion yang sedang kesulitan.

Bukayo Saka, Nicolas Pepe dan Emile Smith Rowe di Liga Inggris Southampton vs Arsenal di St Mary's Stadium di Southampton, Inggris selatan pada 26 Januari 2021.
Bukayo Saka, Nicolas Pepe dan Emile Smith Rowe di Liga Inggris Southampton vs Arsenal di St Mary's Stadium di Southampton, Inggris selatan pada 26 Januari 2021. (FRANK AUGSTEIN / POOL / AFP)

Arsenal meraih dua kemenangan yang mengesankan saat melawan Leeds United dan Leicester City.

Akan tetapi mereka ditahan imbang 1-1 oleh Burnley di Turf Moor akhir pekan lalu, dengan blunder dari Xhaka yang berujung gol bagi tim lawan.

Di sisi lain Bukayo Saka telah menjadi pemain yang penting untuk Arsenal musim ini disaat pemain yang lebih berpengalaman tampil inkonsisten.

The Gunners akan memasuki periode penting, menghadapi Olympiacos di leg kedua babak 16 besar Liga Eropa pekan depan sebelum menghadapi West Ham United dan Liverpool dalam pertandingan liga berturut-turut, dan mereka juga akan bertekad menghentikan langkah Spurs untuk menuju posisi 4 besar.

Di pihak lain Spurs akan menatap Derby London Utara dengan hasil positif di Liga Europa, dengan Harry Kane mencetak dua gol dalam kemenangan kandang 2-0 atas Dinamo Zagreb.

Di semua kompetisi, Tottenham kini telah memenangkan lima pertandingan terakhir mereka, termasuk tiga pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris melawan Burnley, Fulham dan Crystal Palace.

Harry Kane dan Gareth Bale selebrasi di Liga Inggris Tottenham Hotspur vs Crystal Palace
Harry Kane dan Gareth Bale selebrasi di Liga Inggris Tottenham Hotspur vs Crystal Palace (Clive Rose / POOL / AFP)

Setelah kalah 2-1 dari West Ham United pada 21 Februari lalu, tim asuhan Jose Mourinho dipercaya akan keluar dari persaingan 4 besar.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved