Breaking News:

Liga Inggris

Man City vs Man United: Jawaban Fernandes tentang Penampilannya Melawan Tim-tim Besar

Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes menepis kritik seputar penampilannya melawan tim-tim "Enam Besar" Liga Premier musim ini.

Paul ELLIS / POOL / AFP
Bruno Fernandes saat Liga Premier Inggris Manchester United vs Manchester City di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 12 Desember 2020. 

TRIBUNJOGJA.COM - Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes menepis kritik seputar penampilannya melawan tim-tim "Enam Besar" Liga Premier musim ini.

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer gagal memenangkan pertandingan liga melawan klub-klub top Inggris musim ini,

Baca juga: Petani Bawang Merah di Bantul Keluhkan Tingginya Harga Benih di Pasaran

Baca juga: Zonasi Penularan Covid-19 di Kabupaten Magelang Menuju Zona Kuning

Dengan satu-satunya gol Fernandes datang dari titik penalti dalam kekalahan 6-1 United dari Tottenham Hotspur.

Pemain internasional Portugal itu memiliki kesempatan untuk memperbaiki rekornya ketika United menghadapi pemimpin klasemen Manchester City pada hari Minggu tetapi mengatakan dia  dapat mengatasi tekanan dalam pertandingan besar.

Bruno Fernandes mencetak gol melewati Alex Remiro di leg pertama babak 32 besar Liga Europa Real Sociedad vs Manchester United di stadion Juventus di Turin pada 18 Februari 2021.
Bruno Fernandes mencetak gol melewati Alex Remiro di leg pertama babak 32 besar Liga Europa Real Sociedad vs Manchester United di stadion Juventus di Turin pada 18 Februari 2021. (Marco BERTORELLO / AFP)

"Saya tidak tahu apa yang dimaksud orang dengan tim-tim 'enam besar', mungkin karena tim-tim itu berada di enam besar di klasemen," katanya kepada Sky Sports.

"Saya mencetak gol dan membantu melawan beberapa dari tim-tim itu.”

“Saya mencetak gol musim ini melawan Tottenham. Tetapi beberapa orang mengatakan penalti tidak dihitung!”

Baca juga: Penjelasan Mengapa Diabetes Bisa Memperparah Disfungsi Ereksi Pria

Baca juga: Tak Ada Mahasiwa, Geliat Ekonomi di Pusat Vermak Jins Berusia Puluhan Tahun di Yogya Kini Lesu

"Saya tahu orang mengharapkan saya mencetak gol atau membantu di setiap pertandingan karena ketika saya tiba, saya bermain sangat baik.”

“Jika Anda melihat statistik saya, semua orang berpikir bahwa saya harus mencetak gol di setiap pertandingan, saya harus membantu di setiap pertandingan.”

"Dan saya ingin melakukan itu, karena itu hal yang paling penting.”

Pemain Manchester United, Bruno Fernandes berkontribusi besar berkat 2 golnya dalam kemenangan telak 4-0 Setan Merah di babak 32 besar Liga Eropa 2020-2021, Jumat (19/2/2021) dini hari WIB.
Pemain Manchester United, Bruno Fernandes berkontribusi besar berkat 2 golnya dalam kemenangan telak 4-0 Setan Merah di babak 32 besar Liga Eropa 2020-2021, Jumat (19/2/2021) dini hari WIB. (Twitter @ManUtd)
Halaman
12
Penulis: Tribun Jogja
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved