Breaking News:

Liga inggris

Liverpool vs Fulham: Pernyataan Klopp soal Perburuan Trofi Liga Inggris

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengatakan bahwa klub tidak bisa hanya fokus memenangkan Liga Champions dan menyerah di Liga Premier.

PETER POWELL / POOL / AFP
Jurgen Klopp saat Liga Premier Inggris Liverpool vs Wolverhampton di Anfield 6 Desember 2020. 

TRIBUNJOGJA.COM - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengatakan bahwa klub tidak bisa hanya fokus memenangkan Liga Champions dan menyerah di Liga Premier.

Pasukan Klopp melihat kenyataan mereka berada di posisi keenam di liga,

Baca juga: Selamat untuk 4 SHIO yang Beruntung Besok Senin 8 Maret 2021, Kerja Keras Berbuah Hasil!

Baca juga: PREDIKSI Verona vs AC Milan: Menanti Aksi Tomori Bangkitkan Rossoneri

dan terpaut empat poin dari Chelsea yang berada di urutan keempat setelah kalah 1-0 dari tim asuhan Thomas Tuchel di Anfield tengah pekan lalu.

Liverpool masih bisa mengamankan tempat di Liga Champions musim depan dengan memenangkan kompetisi tahun ini, tetapi Klopp menegaskan bahwa timnya akan tetap kompetitif di liga.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp setelah peluit akhir pertandingan Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Chelsea di Anfield di Liverpool, Inggris, Jumat 5 Maret 2021.
Manajer Liverpool Jurgen Klopp setelah peluit akhir pertandingan Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Chelsea di Anfield di Liverpool, Inggris, Jumat 5 Maret 2021. (Laurence Griffiths / POOL / AFP)

"Kami berada di masa sulit jadi saya tidak bisa berpikir untuk memenangkan Liga Champions sekarang," katanya dalam konferensi pers menjelang pertandingan melawan Fulham dikutip dari ESPN.

“Kami harus melalui masa yang sulit ini”

"Saya tidak berpikir sejauh itu ke depan. Minggu ini, kami memainkan tiga pertandingan pada Kamis, Minggu, Rabu semua jadi semakin sulit.

Baca juga: Inilah Gaji Pokok Bagi CPNS dan PPPK Lulusan SMA/SMK

Baca juga: Jadwal Liga Spanyol: Link Streaming La Liga Atletico Madrid vs Real Madrid - Duel Adu Gengsi

"Kami akan melihat siapa yang bisa kami turunkan pada hari Minggu dan kemudian kami membuat keputusan tentang siapa yang bisa kami turunkan pada hari Rabu.”

“Tetapi itu bukan karena kami menyerah di Liga Premier, dan itu tidak akan pernah terjadi.”

“Liverpool terlalu besar, terlalu banyak orang yang tertarik dan kami tidak benar-benar bermain secara tertutup tanpa kamera.”

Halaman
12
Penulis: Tribun Jogja
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved