Breaking News:

Liga Spanyol

Jadwal Liga Spanyol: Link Streaming La Liga Atletico Madrid vs Real Madrid - Duel Adu Gengsi

Atletico Madrid akan menjadi tuan rumah bagi Real Madrid di Wanda Metropolitano pada hari Minggu dalam pertandingan La Liga terbaru mereka.

AFP/OSCAR DEL POZO
REAL MADRID vs ATLETICO MADRID - Sergio Ramos dan Stefan Savic (kanan) berduel pada laga derbi Madrid, yakni Atletico vs Real Madrid, di Stadion Wanda Metropolitano, Sabtu (28/9/2019). 

TRIBUNJOGJA.COM - Atletico Madrid akan menjadi tuan rumah bagi Real Madrid di Wanda Metropolitano pada hari Minggu dalam pertandingan La Liga terbaru mereka.

Atletico Madrid datang ke pertandingan ini berbekal  kemenangan 2-0 atas Villarreal Unai Emery pada hari Senin di Estadio de la Ceramica.

Gol bunuh diri dari bek kiri Alfonso Pedraza dan satu gol dari penyerang Portugal berbakat Joao Felix memastikan kemenangan untuk Atletico Madrid asuhan Diego Simeone.

Real Madrid vs Atletico Madrid
Real Madrid vs Atletico Madrid (getty via managingmadrid.com)

Baca juga: Jadwal Serie A : LIVE STREAMING, Prediksi Skor, Susunan Pemain Inter Milan vs Atalanta LIVE RCTI

Baca juga: UPDATE Bursa Transfer Pemain, Juventus Incar gelandang Chelsea

Sementara itu Real Madrid bermain imbang 1-1 melawan Real Sociedad dari Imanol Alguacil pada hari Selasa di Estadio Alfredo di Stefano.

Satu gol dari penyerang Portu untuk Real Sociedad berhasil disamakan oleh  pemain muda internasional Brasil Vinicius Junior untuk Real Madrid.

Dalam total 46 sejarah pertemuan kedua tim, Real Madrid memiliki keunggulan yang jelas. Mereka telah memenangkan 24 pertandingan, kalah 10 kali dan seri 12 kali.

Kedua klub terakhir kali saling berhadapan tahun lalu di La Liga, dengan Real Madrid mengalahkan Atletico Madrid 2-0.

Selebrasi pemain Real Madrid menyambut gol yang dicetak Ferland Mendy dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Atalanta di Stadion Atleti Azzurri d'Italia, Kamis (25/2).
Selebrasi pemain Real Madrid menyambut gol yang dicetak Ferland Mendy dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Atalanta di Stadion Atleti Azzurri d'Italia, Kamis (25/2). (Twitter @Realmadriden)

Baca juga: Prediksi Formasi Pemain Man City vs MU Liga Inggris Malam Ini, 4-3-3 vs 4-2-3-1

Baca juga: AC MILAN: Begini Reaksi Romagnoli Saat Dicoret Pioli dari Starting XI Rossoneri

Satu gol dari pemain tengah Brazil Casemiro dan satu gol bunuh diri dari penjaga gawang Slovenia Jan Oblak memastikan kemenangan bagi Real Madrid.

Atletico Madrid bisa saja bermain tanpa bek tengah Uruguay Jose Gimenez dan pemain internasional Belgia Yannick Ferreira Carrasco, Diego Simeone diharapkan memiliki skuad yang fit sepenuhnya.

Sementara itu, manajer Real Madrid Zinedine Zidane tidak bisa menurunkan penyerang Belgia Eden Hazard, striker Mariano Diaz, bek tengah Sergio Ramos dan bek kanan Dani Carvajal. .

Halaman
12
Penulis: Tribun Jogja
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved