Breaking News:

Serie A

AC MILAN: Begini Reaksi Romagnoli Saat Dicoret Pioli dari Starting XI Rossoneri

Alessio Romagnoli telah mengalami kesulitan dalam beberapa bulan terakhir hingga dicadangkan di pertandingan penting melawan Roma akhir pekan lalu.

Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
pedja milosavljevic / AFP
Diego Falcinelli dan Alessio Romagnoli dan Fikayo Tomori di babak 32 besar Liga Europa Red Star vs AC Milan di stadion Rajko Mitic di Beograd , pada tanggal 18 Februari 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Alessio Romagnoli telah mengalami kesulitan dalam beberapa bulan terakhir hingga dicadangkan di pertandingan penting melawan Roma akhir pekan lalu.

Dan ternyata, pemain penggantinya, Fikayo Tomori, menampilkan permainan yang sangat baik dalam kemenangan 2-1 Rossoneri atas Giallorossi.

Kapten AC Milan tidak lagi menjadi starter adalah hal yang dapat diterima dan tidak perlu dipersoalkan di tim Rossoneri setelah performanya yang jauh dari kepastian.

Untuk laga melawan Hellas Verona besok, eks pemain Roma tersebut diperkirakan akan duduk di bangku cadangan lagi.

Pilihan itu adalah situasi yang sulit mengingat Romagnoli adalah kapten, pemimpin tim Merah-Hitam di lapangan saat ini.

Stefano Pioli dan Alessio Romagnoli AC Milan
Stefano Pioli dan Alessio Romagnoli AC Milan (Sempremilan)

Dan saat Stefano Pioli ditanyai tentang masalah tersebut, dia membeberkan reaksi sang bek saat harus menghuni bangku cadangan.

“Dia (Romagnoli) menerima pilihan saya, tidak puas memang, tapi dia menerima pilihan dengan profesionalisme dan kemudian dia siap dengan laga Udinese,” kata pelatih AC Milan itu.

Musim masih panjang dan akan ada peluang bagi Romagnoli untuk bangkit kembali dan menjadi pilihan utama di skuad Stefano Pioli.

Gelaran Euro atau Piala Eropa semakin dekat, ini sangat penting baginya sehingga tidak akan mudah, terutama jika Tomori terus tampil seperti saat ini.

Sementara itu Corriere Della Sera via MilanNews, menyebut sang bek tidak diragukan lagi akan kehilangan posisinya sebagai starter di tim.

Gianluigi Donnarumma kebobolan gol pembuka di Liga Italia Serie A AC Milan vs Udinese pada 3 Maret 2021 di stadion San Siro di Milan.
Gianluigi Donnarumma kebobolan gol pembuka di Liga Italia Serie A AC Milan vs Udinese pada 3 Maret 2021 di stadion San Siro di Milan. (MIGUEL MEDINA / AFP)
Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved