Breaking News:

Prediksi Formasi Pemain Man City vs MU Liga Inggris Malam Ini, 4-3-3 vs 4-2-3-1

Manchester City tak memiliki kendala dengan stok pemain jelang lawan Manchester United, Minggu (7/3/2021), pukul 23.30 WIB .

mancity.com
Manchester City tak memiliki kendala dengan stok pemain jelang lawan Manchester United, Minggu (7/3/2021), pukul 23.30 WIB . 

Jadwal Siaran TV dan Live Streaming Man City Vs MU

Tribunjogja.com Inggris -- Manchester City tak memiliki kendala dengan stok pemain jelang lawan Manchester United, Minggu (7/3/2021), pukul 23.30 WIB .

Melansir Premier League, Pep Guardiola bahkan menyebutkan Nathan Ake bisa jadi bermain saat menjamu Manchester United di Etihad Stadium.

Masalah otot telah membuat Ake absen selama dua bulan, dengan penampilan terakhirnya terjadi dalam kemenangan Boxing Day atas Newcastle United.

Bek Belanda itu merespons dengan baik setelah kembali berlatih penuh awal pekan ini.

“Ini kabar baik bagi kami,” kata Guardiola pada konferensi pers pra-pertandingannya dikutip Tribunjogja.com dari Man City.

“Nathan kembali. Dia ada di sesi pelatihan dan merasa sangat baik.

“Pemain bugar. Ini penting bagi kami dan semoga di jeda internasional semua orang kembali dengan sangat baik.”

Sementara City akan memiliki pemain lengkap, hal yang sama tidak berlaku untuk Manchester United, yang bisa tanpa enam anggota skuad mereka.

Juan Mata dan Phil Jones keduanya tidak tersedia, sementara Ole Gunnar Solskjaer telah mengonfirmasi bahwa David De Gea akan absen dalam pertandingan tersebut setelah kelahiran anak pertamanya.

Halaman
123
Penulis: Tribun Jogja
Editor: Iwan Al Khasni
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved