Breaking News:

Atlet Sepatu Roda Warriors Pro Speed Skating Club Jaga Kondisi Sambil Menunggu Kompetisi

Demi menjaga kondisi fisik selama pandemi Covid-19, atlet sepatu roda yang tergabung dalam klub sepatu roda Warriors Pro Speed Skating

TRIBUNJOGJA/ Taufiq Syarifudin
Atlet yang tergabung dalan Warriors Pro Speed Skating Club berlatih di lapangan parkir Stadion Maguwoharjo, Kamis (4/2/2021). 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Demi menjaga kondisi fisik selama pandemi Covid-19, atlet sepatu roda yang tergabung dalam klub sepatu roda Warriors Pro Speed Skating tetap menjalani latihan di lapangan parkir Stadion Maguwoharjo.

"Karena sekarang lagi gak ada kompetisi, kita usahanya jaga kondisi fisik saja, biar nanti gak turun-turun banget," kata pelatih sepatu roda, Bayu Aji Saputra, Kamis (4/3/2021).

Baca juga: Sikapi Polemik Kotak Amal LAZ ABA, Forkom JAT Gelar Aksi Perangi Terorisme di Yogyakarta

Pelatihan yang dicanangkan Bayu biasanya dilaksanakan pada hari Selasa, Kamis, Sabtu dan Minggu di lapangan parkir Stadion Maguwoharjo, serta Senin dan Rabu siang di lapangan parkir Stadion Mandala Krida.

Klub yang sudah berdiri sejak 2017 itu, kini telah memiliki sembilan atlet yang terdiri dari usia tujuh tahun hingga 17 tahun.

Dari semua atlet yang bergabung, mereka adalah anak-anak dari Bantul, Sleman, dan Kota Yogyakarta.

Tak pelak, berbagai prestasi di kejuaraan nasional maupun internasional, pernah dicicipi oleh setiap atlet di klub yang dilatih mantan atlet sepatu roda DIY di PON 2016 dan 2012 itu.

Baca juga: Pasien Isolasi Mandiri di Sleman Diedukasi untuk Kelola Limbah Medis Sendiri 

"Alhamdulillah mereka pernah dapat prestasi di Porda DIY 2019, sama kalau di Internasionalnya meraih MVP di Jerman," pungkas Bayu.

Jika siapa saja yang tertarik bergabung bersama klub ini, bisa mengunjungi laman sosial medianya di instagram @warriors_skater. (tsf)

Penulis: Taufiq Syarifudin
Editor: Kurniatul Hidayah
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved