Breaking News:

Serie A

INTER MILAN: Nerazzurri Bakal Raih Scudetto Jika AC Milan Tidak Kalahkan Roma

Setelah kemenangan derby Milan pada hari Minggu atas Rossoneri, Nerazzurri unggul empat poin dari rival sekota mereka yang berada di posisi kedua

MIGUEL MEDINA / AFP
Romelu Lukaku mencetak gol ketiga di Liga Italia Serie A AC Milan vs Inter Milan pada 21 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan. 

TRIBUNJOGJA.COM - Inter Milan disebut akan meraih Scudetto Liga Italia Jika AC Milan tidak mampu mengalahkan Roma akhir pekan ini.

Setelah kemenangan derby Milan pada hari Minggu atas Rossoneri, Nerazzurri unggul empat poin dari rival sekota mereka yang berada di posisi kedua di puncak klasemen Serie A.

Tim asuhan Stefano Pioli sedang menjalani ujian berat melawan Giallorossi akhir pekan ini, sementara Nerazzurri menghadapi tugas lebih mudah menjadi tuan rumah bagi Genoa.

Baca juga: INTER MILAN: Update Eriksen, Vidal, Darmian, Hakimi, Barella & Skriniar Jelang Hadapi Genoa

Namun Antonio Conte putus meminta anak asuhnya untuk tidak pernah pasukan Davide Ballardini itu.

“Inter memegang Scudetto, terutama jika AC Milan gagal mengalahkan Roma,” kata Collovati dalam wawancara dengan pianetagenoa1893.net, dikutip Tribun Jogja dari Sempre Inter.

“Peluang seperti ini tidak akan pernah terjadi lagi, tapi jangan lupa, bagaimanapun, 'gila' adalah bagian dari klub Nerazzurri.

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte larut dalam euforia bersama anak asuhnya menyambut kemenangan timnya atas Lazio pada giornata 22 Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (15/2/2021) dini hari WIB.
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte larut dalam euforia bersama anak asuhnya menyambut kemenangan timnya atas Lazio pada giornata 22 Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (15/2/2021) dini hari WIB. (www.inter.it)

Mantan bek Inter Milan yang pindah dari AC Milan ke Inter pada 1982 dan selama empat tahun bersama Nerazzurri, kemudian membahas Inter sebagai sebuah tim.

Ia menunjukkan bahwa Conte telah menemukan keseimbangan tertentu setelah start yang goyah ke musim dari sudut pandang pertahanan.

Baca juga: INTER MILAN: Inilah Senjata Baru Nerazzurri untuk Meraih Scudetto

"Inter adalah tim terkuat di liga," tutur Collovati.

"Mereka memiliki fisik, mereka kuat secara mental, memiliki lini tengah yang kuat dengan Nicolo Barella dan duet Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez yang mencetak lebih dari setengah gol mereka.

Halaman
1234
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved