Breaking News:

Serie A

INTER MILAN: Update Eriksen, Vidal, Darmian, Hakimi, Barella & Skriniar Jelang Hadapi Genoa

Christian Eriksen akan mempertahankan tempatnya di starting XI Inter untuk pertandingan melawan Genoa hari Minggu (29/2/2021) pukul 21.00 WIB.

MIGUEL MEDINA / AFP
Christian Eriksen selebrasi setelah mencetak gol tendangan bebas di perempat final Piala Italia Inter Milan vs AC Milan pada 26 Januari 2021 di stadion Meazza di Milan. 

TRIBUNJOGJA.COM - Christian Eriksen akan mempertahankan tempatnya di starting XI Inter untuk pertandingan melawan Genoa hari Minggu (29/2/2021) pukul 21.00 WIB.

Inter Milan bisa disebut telah memiliki senjata baru untuk merebut gelar Serie A dalam sosok Christian Eriksen, seperti dikutip Tribun Jogja dari Sempre Inter.

Eriksen akhirnya memahami apa yang diinginkan pelatih Antonio Conte darinya sementara Conte telah memutuskan untuk melihat Denmark dengan cara yang berbeda dari masa lalu, ketika Eriksen kesulitan.

Baca juga: Menggembala Sapi di Ladang, Siswi SMA di Kupang Ditemukan Tewas Penuh Luka Tusukan

Baca juga: Perlu Tenaga Ahli dan Disbud DIY untuk Simpulkan Pelarangan Demo di Malioboro Melanggar HAM

Metamorfosa Eriksen sebagian karena posisinya yang baru saat bermain, yakni sebagai gelandang tengah kiri di trio lini tengah bersama Marcelo Brozovic.

Sebelumnya, hal itu telah ditunjukkan dalam musim terbaik Eriksen, musim di mana ia membantu Tottenham Hotspur ke final Liga Champions pada tahun 2019.

Pada saat itu, ia jarang bermain di tengah dalam formasi 4-2-3-1 Tottenham Hotspur tetapi agak di kanan atau kiri di belakang striker utama mereka, Harry Kane.

Christian Eriksen dan Dejan Kulusevski di leg kedua semifinal Piala Italia Juventus vs Inter Milan pada 9 Februari 2021 di stadion Juventus di Turin.
Christian Eriksen dan Dejan Kulusevski di leg kedua semifinal Piala Italia Juventus vs Inter Milan pada 9 Februari 2021 di stadion Juventus di Turin. (Marco BERTORELLO / AFP)

Pasukan Antonio Conte akan berusaha untuk memperpanjang keunggulan mereka di puncak Serie A ketika mereka menjamu Rossoblu, menyusul kemenangan derby akhir pekan lalu melawan AC Milan.

Gazzetta dello Sport mengatakan Conte akan menunjuk tim Nerazzurri yang sama untuk pertandingan di San Siro, dengan kecuali Achraf Hakimi yang absen dalam pertandingan karena skorsing.

Ashley Young dan Matteo Darmian bersaing untuk menggantikan pemain internasional Maroko di bek sayap kanan, dengan sebuah laporan di tempat lain pada hari Kamis mengklaim pemain Italia itu favorit.

Baca juga: AC MILAN: Demi Liga Champions, Maldini Kebut Kontrak 3 Pilar & Bidik 5 Pemain Baru

Baca juga: Berikut 4 Fakta Kecelakaan Maut di Jalan Purworejo-Magelang yang Tewaskan Empat Pengendara Motor

Young telah tertinggal di belakang Ivan Perisic dalam skuad utama di bek sayap kiri dan sekarang berharap untuk kembali ke tim di sisi yang berlawanan.

Halaman
1234
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved