Breaking News:

Serie A

INTER MILAN: Inilah Senjata Baru Nerazzurri untuk Meraih Scudetto

Perubahan Eriksen sebagian karena posisinya yang baru saat bermain, yakni sebagai gelandang tengah kiri di trio lini tengah bersama Marcelo Brozovic.

Sempreinter
Christian Eriksen dan Antonio Conte 

TRIBUNJOGJA.COM - Inter Milan disebut telah memiliki senjata baru untuk merebut gelar Serie A dalam sosok Christian Eriksen.

Menurut Gazzetta dello Sport, Eriksen akhirnya memahami apa yang diinginkan pelatih Antonio Conte darinya sementara Conte telah memutuskan untuk melihat Denmark dengan cara yang berbeda dari masa lalu, ketika Eriksen kesulitan.

Perubahan Eriksen sebagian karena posisinya yang baru saat bermain, yakni sebagai gelandang tengah kiri di trio lini tengah bersama Marcelo Brozovic.

Baca juga: 6 Zodiak yang Kariernya Cemerlang Rabu 24 Februari 2021

Baca juga: Kecamatan Kalasan Masih Zona Merah, Kasus Aktif Covid-19 Tembus Angka 118 Orang

Dia telah menjadi playmaker alternatif untuk Nerazzurri ketika pemain Kroasia itu dimatikan dan Eriksen menjadi 'senjata baru' bagi Conte untuk membawa Scudetto kembali ke San Siro.

Hal itu telah ditunjukkan dalam musim terbaik Eriksen , musim di mana ia membantu Tottenham Hotspur ke final Liga Champions pada tahun 2019.

Saat itu ia jarang bermain di tengah dalam formasi 4-2-3-1 Tottenham Hotspur tetapi agak di kanan atau kiri di belakang striker utama mereka, Harry Kane.

Playmaker Tottenham Hotspurs Christian Eriksen
Playmaker Tottenham Hotspurs Christian Eriksen (premierleague.com)

Itu membuat Eriksen butuh waktu untuk beradaptasi di Inter Milan, menurut laporan itu, seperti dikutip Tribun Jogja dari SempreInter.

Namun satu hal yang patut dicatat adalah tendangan bebasnya saat melawan AC Milan di perempat final Coppa Italia bulan lalu adalah 'dorongan emosional' yang memulai kebangkitannya.

Baca juga: INTER MILAN: Nicolo Barella Siap Jadi Kapten Nerazzurri tapi Jangan Dulu Buang Handanovic

Baca juga: Liga Champions Malam Ini di SCTV: Strategi Chelsea Redam Luis Suarez, Tuchel Waswas Hadapi Atletico

Penampilan mengesankan melawan Lazio dan Rossoneri lagi pada hari Minggu telah menetapkannya sebagai pilihan pertama Inter untuk bermitra dengan Brozovic dan Nicolo Barella.

Singkirkan Vidal

Halaman
1234
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved