Breaking News:

Monchengladbach 0-2 Man City : Rating Bernardo Silva, Joao Cancelo dan Sterling  

Bernardo Silva tampil apik dan juga berkontribusi melalui satu gol yang ia cetak pada menit 29, sedangkan gol satu lainnya dicetak Gabriel Jesus.

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho | Editor: Iwan Al Khasni
Twitter @ManCity
Selebrasi pemain Manchester City menyambut gol Bernardo Silva pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Borussia Monchengladbach di Puskas Arena, Kamis (25/2). 

TRIBUNJOGJA.COM- Bernardo Silva jadi bintang dalam kemenangan timnya Manchester City saat melakoni leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Borussia Monchengladbach di Puskas Arena, Kamis (25/2).

Pada laga yang dimenangkan The Citizen dengan skor 0-2 tersebut, Bernardo Silva tampil apik dan juga berkontribusi melalui satu gol yang ia cetak pada menit 29, sedangkan gol satu lainnya dicetak Gabriel Jesus menit 65.

Jalannya pertandingan, anak asuh Pep Guardiola langsung mereka langsung mendapatkan sejumlah peluang dan nyaris unggul pada menit keenam. Namun, tembakan Phil Foden bisa dihalau kiper Gladbach Yass Sommer.

Manchester City hampir unggul pada menit ke-16. Rodri dengan apik menembus pertahanan lawan dan memberikan umpan kepada Ilkay Gundogan. Namun, tembakannya masih belum menemui sasaran.

Tekanan skuat The Citizens akhirnya memecah kebuntuan pada menit ke-29. Ialah Bernardo Silva berhasil mencetak gol melalui tandukannya setelah meneruskan umpan Joao Cancelo.

Setelah itu, serangan City dapat diredam Gladbach. Hanya saja, hal itu membuat bola sedikit tertahan di tengah lapangan sehingga nyaris tidak ada peluang tercipta.

 Memasuki menit ke-40, Cancelo sukses membongkar pertahanan lawan dan melepas tembakan. Tetapi, upayanya masih melambung, dan tidak ada gol tambahan hingga babak pertama usai.

Seusai turun minum, Manchester City langsung melanjutkan tekanannya. Mereka bahkan nyaris menggandakan keunggulan pada menit ke-54. Akan tetapi, serangan Jesus masih bisa dihentikan Sommer.

Manchester City berhasil menggandakan keunggulan pada menit ke-65. Kali ini Gabriel Jesus berhasil menjebol gawang Gladbach setelah menanduk bola umpan dari Bernardo Silva.

Unggul dua gol, tempo serangan City mulai menurun. Pep Guardiola kemudian merombak lini serangnya. Dia memasukkan Sergio Aguero dan Ferran torres, untuk menggantikan Gabriel Jesus serta Phil Foden pada menit ke-80.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved