Breaking News:

Serie A

JUVENTUS: Ketika Ronaldo Terbang Tinggi Lagi dan Cetak Gol Lalu Teriak. . . 'Siuuuu'

Cristiano Ronaldo sekali lagi melawan gravitasi, mencetak gol dengan dua sundulan menjulang ke gawang Crotone.

Marco BERTORELLO / AFP
Cristiano Ronaldo mencetak gol keduanya lewat sundulan di Liga Italia Serie A Juventus vs Crotone pada 22 Februari 2021 di stadion Juventus di Turin. 

TRIBUNJOGJA.COM - Cristiano Ronaldo sekali lagi melawan gravitasi, mencetak gol dengan dua sundulan menjulang ke gawang Crotone.

Lorenzo Bettoni bahkan menganggap bahwa saat ini tidak ada striker yang lebih baik dari CR7 saat melakukan duel bola di udara.

Ketika Ronaldo berlari ke arah bendera sudut untuk selebrasi biasa setelah gol keduanya melawan Crotone, setiap pemain Juventus meneriakkan “Siuuuu” bersama dengan pemain Portugal itu.

Baca juga: LIGA CHAMPIONS Malam Ini, Chelsea Kontra Atletico Madrid, Prediksi Pemain Kedua Tim

Ronaldo sebelumnya disalip Romelu Lukaku untuk pencetak gol terbanyak Serie A dengan satu golnya ke gawang AC Milan di Derdy della Madonnina.

Namun pemain asal Portugal itu tidak menyia-nyiakan kesempatannya untuk kembali melampaui pemain Belgia itu dengan dua gol krusial melawan Crotone.

Juventus sempat mengalami satu dari minggu terburuk pada masa jabatan Andrea Pirlo di Turin.

Cristiano Ronaldo setelah mencetak gol keduanya di Liga Serie A Juventus vs Crotone pada 22 Februari 2021 di stadion Juventus di Turin.
Cristiano Ronaldo setelah mencetak gol keduanya di Liga Serie A Juventus vs Crotone pada 22 Februari 2021 di stadion Juventus di Turin. (Marco BERTORELLO / AFP)

Kekalahan beruntun melawan Napoli di Serie A dan Porto di Liga Champions merupakan pukulan besar bagi Nyonya Tua, yang memiliki akun terbuka dengan kompetisi elite Eropa dan ingin memenangkan gelar Serie A kesepuluh berturut-turut.

Si Nyonya Tua menjalani pertandingan yang lambat saat melawan tim yang berada di posisi terakhir, Crotone.

Mereka tidak membiarkan lawan membuat peluang mencetak gol, kecuali beberapa umpan silang rumit yang ditangani dengan bijak oleh Gigi Buffon, yang tampil ke-654 di Serie A.

Penguasaan bola terlalu standar dan banyak pemain yang terlihat kelelahan setelah memainkan 15 pertandingan dalam 40 hari.

Baca juga: Terungkap Alur Penjualan Senjata Api Ilegal ke KKB Papua, Oknum TNI dan Polisi Diduga Ikut Terlibat

Halaman
1234
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved