Breaking News:

BURSA Transfer: Juventus, Inter Milan, AC Milan, Barcelona & Manchester City

Kontrak pemain berusia 32 tahun itu akan habis pada akhir musim dan menurut El Chiringuito, Juventus dan Inter telah melakukan pembicaraan

Tim Keeton / POOL / AFP
Striker Manchester City Argentina Sergio Aguero merayakan gol pertama mereka dari titik penalti untuk menyamakan kedudukan 1-1 selama pertandingan Grup C Liga Champions UEFA antara Manchester City dan Porto di Stadion Etihad di Manchester, Inggris barat laut pada 21 Oktober 2020. 

TRIBUNJOGJA.COM - Menurut laporan di Spanyol, Juventus, Inter dan Barcelona sedang dalam pembicaraan untuk menandatangani striker Manchester City Sergio Aguero.

Kontrak pemain berusia 32 tahun itu akan habis pada akhir musim dan menurut El Chiringuito, Juventus dan Inter telah melakukan pembicaraan untuk mengontraknya sebagai agen bebas di akhir musim.

El Chiringuito menyampaikan berita tentang kepindahan Achraf Hakimi ke Inter pada Juni 2020, seperti dikutip Tribun Jogja dari Football Italia.

Baca juga: JUVENTUS 3-0 CROTONE: Peringatan Andrea Pirlo untuk Inter Milan

Barcelona dan PSG juga dikaitkan dengan kepindahan striker Argentina yang bisa meninggalkan Stadion Etihad di musim panas ini.

Aguero telah mencetak dua gol dalam sembilan penampilan di semua kompetisi musim ini.

Namun mantan penyerang Atletico Madrid itu telah melewatkan 10 pertandingan Manchester City antara Januari dan Februari setelah dinyatakan positif Covid.

Gelandang Porto asal Meksiko, Jesus Corona (kiri) dan striker Manchester City Argentina Sergio Aguero (kanan) terlibat dalam pertandingan grup C Liga Champions UEFA antara Manchester City dan Porto di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris pada 21 Oktober, 2020.
Gelandang Porto asal Meksiko, Jesus Corona (kiri) dan striker Manchester City Argentina Sergio Aguero (kanan) terlibat dalam pertandingan grup C Liga Champions UEFA antara Manchester City dan Porto di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris pada 21 Oktober, 2020. (PHIL NOBLE / POOL / AFP)

Baik Juventus dan Inter dikaitkan dengan transfer penyerang tengah baru di jendela transfer Januari, tetapi gagal menyelesaikan kesepakatan apa pun.

Juventus mendatangkan Carlos Tevez dari Manchester City dengan harga € 9 juta pada musim panas 2013.

Pemain Argentina itu mencetak 50 gol dalam 96 pertandingan bersama Nyonya Tua.

Baca juga: Komentar Georginio Wijnaldum Setelah Tiga Kekalahan Beruntun Liverpool

Juve-City berebut Locatelli

Halaman
1234
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved