Breaking News:

Liga Inggris

Komentar Georginio Wijnaldum Setelah Tiga Kekalahan Beruntun Liverpool

Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum meminta kepada rekan-rekan setimnya untuk tidak menyerah menghadapi situasi buruk yang tengah mereka dapatkan

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Joko Widiyarso
Jon Super / POOL / AFP
Georginio Wijnaldum dan Mohamed Salah merayakan gol di Liga Inggris Liverpool vs Wolverhampton di Liverpool, barat laut Inggris pada 6 Desember 2020. 

TRIBUNJOGJA.COM - Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum, meminta kepada rekan-rekan setimnya untuk tidak menyerah menghadapi situasi buruk yang tengah mereka dapatkan.

Pemain asal Belanda itu optimistis timnya bisa bangkit lewat kerja keras.

Baca juga: FORMASI & PREDIKSI Atalanta vs Real Madrid, Los Blancos Dilanda Badai Cedera

Baca juga: Optimalkan Pembelajaran Jarak Jauh, YAHM Berikan Beasiswa untuk Pelajar dan Guru

Seperti yang diketahui, Liverpool kehilangan performa terbaiknya belakangan ini, terutama di Premier League.

Tiga laga terakhir Liverpool di Premier League berakhir dengan kekalahan.Pada akhir pekan lalu, penderitaan Liverpool belum usai. Mereka tumbang di hadapan rival sekotanya, Everton, dengan skor 0-2.

Everton vs Liverpool
Everton vs Liverpool (via reuters.com)

Baca juga: Atletico Madrid vs Chelsea, Diego Simenone: Kehadiran Suarez Bangkitkan Kepercayaan Diri Tim Kami

Baca juga: Seleksi CPNS 2021/PPPK Segera Dibuka, Begini Cara Melihat Formasi Beserta Alur Pendaftarannya

Kekalahan 0-2 dalam derby Merseyside ke-238 adalah kali pertama sejak 1999, dan yang lebih buruk lagi, kekalahan Liverpool keempat berturut-turut di liga, sebuah catatan yang terburuk sejak 1923.

Georginio Wijnaldum berharap Liverpool tidak menyerah dengan kondisi yang harus mereka hadapi. Pemain asal Belanda itu pun memberi semangat kepada rekan-rekan setimnya untuk kembali bangkit.

Dikutip Tribunjogja.com dari laman resmi Liverpool, Wijnaldum mengatakan, "Kami harus segera bangkit."

Menurut Georginio Wijnaldum, tidak ada gunanya Liverpool untuk pasrah dan mengasihani diri sendiri. Ia menilai timnya harus berjuang untuk memperbaiki performa mereka dan kembali ke jalur kemenangan.

Ricardo Pereira dan Curtis Jones di Liga Inggris Leicester City vs Liverpool di Stadion King Power di Leicester, Inggris tengah pada 13 Februari 2021.
Ricardo Pereira dan Curtis Jones di Liga Inggris Leicester City vs Liverpool di Stadion King Power di Leicester, Inggris tengah pada 13 Februari 2021. (CARL RECINE / POOL / AFP)

Baca juga: Live Streaming BeIN SPORTS 2 RCTI Liga Italia JUVENTUS vs CROTONE

Baca juga: Prakiraan Cuaca Yogyakarta 23 Februari 2021, Waspadai Potensi Hujan Lebat Disertai Petir dan Angin

"Kami harus mencoba membalikkan keadaan, dan kami memiliki banyak pertandingan untuk membalikkan keadaan. Jika kami hanya berpasrah diri maka situasinya akan menjadi lebih sulit," tegas Wijnaldum.

Wijnaldum juga percaya bahwa momentum buruk yang dialami Liverpool ini tidak akan selamanya bertahan. Ia yakin jika timnya terus bekerja keras maka situasinya akan berubah bagi mereka.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved