Breaking News:

Serie A

JUVENTUS 3-0 CROTONE: Peringatan Andrea Pirlo untuk Inter Milan

Cristiano Ronaldo mencetak dua gol sebelum Weston McKennie melengkapi skor untuk Nyonya Tua, yang dengan nyaman meraih tiga poin di Stadion Allianz.

Marco BERTORELLO / AFP
Cristiano Ronaldo mencetak gol keduanya di Liga Italia Serie A Juventus vs Crotone pada 22 Februari 2021 di stadion Juventus di Turin. 

TRIBUNJOGJA.COM - Juventus meraih kemenangan 3-0 atas Crotone dan pelatih Andrea Pirlo memperingatkan Inter Milan bahwa Bianconeri akan berjuang sampai akhir.

Cristiano Ronaldo mencetak dua gol sebelum Weston McKennie melengkapi skor untuk Nyonya Tua, yang dengan nyaman meraih tiga poin di Stadion Allianz.

Tapi Pirlo merasa anak buahnya memulai pertandingan dengan sedikit gugup dan dibantu oleh gol sebelum jeda.

“Kami memulai dengan sedikit gugup, mungkin kekalahan terakhir membuat kami gugup,” kata Pirlo dikutip Tribun Jogja dari Sky Sport Italia via Football Italia.

“Kemudian gol membantu kami dan memberi kami ketenangan pikiran.

“Selebihnya kami berhasil dengan baik. Di awal laga bukanlah yang terbaik, yang terpenting adalah membawa pulang tiga poin. "

Cristiano Ronaldo mencetak gol keduanya lewat sundulan di Liga Italia Serie A Juventus vs Crotone pada 22 Februari 2021 di stadion Juventus di Turin.
Cristiano Ronaldo mencetak gol keduanya lewat sundulan di Liga Italia Serie A Juventus vs Crotone pada 22 Februari 2021 di stadion Juventus di Turin. (Marco BERTORELLO / AFP)

Juventus masih berjuang dengan cedera dan ditanya berapa banyak dia akan pulih untuk leg kedua melawan Porto di Liga Champions.

“Saya tidak tahu (berapa banyak). Pada hari Sabtu kami menghadapi Verona dan kami juga akan tanpa Danilo, yang diskors. Kami harus belajar untuk menurunkan pemain terbaik. "

Dejan Kulusevski mulai keluar dari posisinya lagi dan Pirlo menekankan bahwa dia bukan seorang striker tetapi mengakui dia harus beradaptasi karena Alvaro Morata membutuhkan waktu.

“Kami perlu mencoba untuk bergerak lebih baik. Alvaro tidak dalam kondisi terbaiknya, dia membutuhkan waktu untuk bangkit kembali,” lanjut Pirlo.

Halaman
1234
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved