Breaking News:

Meski Tengah Pandemi, Alive Fusion Dining Tetap Jadi Idola Anak Muda

Alive fusion Dining tetap digemari anak muda dan tidak terdampak meski pandemi Covid-19 belum juga berakhir.

Dok. Humas Alive fusion Dining
Ilustrasi Alive fusion Dining 

TRIBUN-JOGJA.com - Restoran merupakan salah satu bisnis yang terkena pukulan hebat dari adanya pandemi Covid-19.

Pasalnya, akibat pandemi Covid-19, banyak restoran memutuskan untuk tutup sehinga para pekerja dirumahkan.

Namun, hal tersebut tampak terjadi dengan Alive Fusion Dining. Restoran yang sudah delapan tahun berdiri ini mengalami hal berbeda.

Meski di tengah pandemi Covid-19. Alive Fusion Dining tetap menjadi kegemaran anak-anak muda untuk bekerja atau sekadar menghabiskan waktu bersama (nongkrong).

Restoran tiga lantai dengan konsep indoor dan outdoor itu juga memiliki parkiran mobil dan motor yang cukup luas. Dengan begini, Anda tidak perlu khawatir kehabisan tempat untuk parkir.

Tak hanya itu, Alive fusion Dining juga dilengkapi smoking area  dan no smoking area serta ruang rapat yang dapat digunakan apabila Anda ingin merasa lebih private bersama keluarga atau teman-teman.

Untuk menu dan fasilitas, Alive Fusion Dining dapat dibilang cukup lengkap karena menyuguhkan berbagai menu oriental atau Asia dan western atau Barat yang sangat lezat.

Selain itu, Alive Fusion Dining juga dapat memfasilitasi kebutuhan meeting, gathering, romantic dinner, ulang tahun, arisan dan berbagai acara lainnya.

Di tengah pandemi Covid-19 yang belum usai, restoran yang terletak di Jalan Timoho nomor 49 A Yogyakarta tersebut masih tetap konsisten untuk buka. Untuk saat ini, Alive Fusion Dining buka mulai pukul 10.00 – 22.00 Waktu Indonesia Barat (WIB).

Anda tidak perlu khawatir masalah penerapan protokol kesehatan (prokes). Restoran ini tetap memperhatikan beberapa protokol, seperti pembatasan tamu dalam satu table, cek suhu, penyediaan area cuci tangan dan penyediaan alkohol di area kasir.

Halaman
12
Penulis: Maria Arimbi Haryas Prabawanti
Editor: AMALIA PURNAMA SARI
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved