Breaking News:

Lima Tokoh Inspiratif Kulon Progo Terima PWK Awards 2021 Dalam Puncak Acara Hari Pers Nasional

Sebanyak lima tokoh inspiratif di Kulon Progo mendapatkan PWK Awards 2021 dalam puncak acara Hari Pers Nasional (HPN) 2021

TRIBUNJOGJA/ Sri Cahyani Putri
Sarasehan Hari Pers Nasional (HPN) 2021 di Aula Adikarta, Kompleks Pemkab Kulon Progo, Senin (8/2/2021).  

Laporan Reporter Tribun Jogja, Sri Cahyani Putri Purwaningsih

TRIBUNJOGJA.COM, KULON PROGO - Sebanyak lima tokoh inspiratif di Kulon Progo mendapatkan PWK Awards 2021 dalam puncak acara Hari Pers Nasional (HPN) 2021 di Aula Adikarta, Kompleks Pemkab Kulon Progo, Senin (8/2/2021). 

Kelima tokoh itu diantaranya Wakil Bupati Kulon Progo Fajar Gegana sebagai tokoh publik yang terbuka dalam memberikan informasi, Ketua DPRD Kulon Progo Akhid Nuryati sebagai perempuan paling eksis di dunia politik, Kepala Dinas Pariwisata Kulon Progo Joko Mursito atas kiprahnya dalam upaya pengembangan pariwisata dan budaya di Kulon Progo selama kondisi pandemi Covid-19. 

Selanjutnya, Pemilik Kedai Kopi Ampirono Totok Harjo Nusantoro sebagai penggerak ekonomi lokal dan Relawan Sunar Wibowo atas dedikasinya dalam kondisi kedaruratan. 

PPKM Membuahkan Hasil, Klaten Masuk Zona Oranye, Tinggalkan Zona Merah Setelah 11 Pekan Bertahan

"Melalui penghargaan ini diharapkan dapat memacu mereka untuk lebih bekerja keras dan terus menginspirasi masyarakat di Kulon Progo," ucap Asrul Sani, Ketua Paguyuban Wartawan Kulon Progo (PWK). 

Selain pemberian penghargaan, puncak acara HPN 2021 juga diisi dengan sarasehan dengan tema yang diangkat Pers Profesional Mengawal Masyarakat Sehat dengan mendatangkan narasumber Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) DIY, Hudono. 

Namun, karena kondisi masih dalam pandemi Covid-19 acara digelar secara sederhana dan disiarkan melalui live streaming akun channel YouTube Kulonprogo TV. 

Evaluasi PSTKM di Sleman, Kasus Harian Covid-19 Menurun, Angka Kematian Masih Tinggi 

Serta tamu yang datang hanya perwakilan dari setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompinda). 

Sementara Ketua DPRD Kulon Progo, Akhid Nuryati yang mendapatkan penghargaan PWK Awards mengucapkan syukur dan rasa terimakasih kepada keluarga dan seluruh masyarakat yang telah mendukung dirinya sejak awal terjun di dunia politik. 

"InsyaAllah setelah mendapatkan penghargaan ini akan menjadi pemicu sesuai motivasi saya untuk lebih bekerja keras dan memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Kulon Progo sesuai tugas pokok dan fungsi (tupoksi) saya sebagai ketua dewan di Kulon Progo," ungkap Akhid. (scp) 

Penulis: Sri Cahyani Putri
Editor: Kurniatul Hidayah
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved