Breaking News:

Tutup Tahun 2020, KONI DIY Selenggarakan Trofeo

Menutup tahun 2020, KONI DI Yogyakarta menggelar trofeo persahabatan di Stadion Mandala Krida, Rabu (30/12/2020) lalu.

(Dok Humas KONI DIY)
Tiga tim yang ambil bagian dalam trofeo akhir tahun berfoto bersama sebelum pertandingan digelar di Stadion Mandala Krida, Rabu (30/12/2020). 

TRIBUNJOGJA.COM - Menutup tahun 2020, KONI DI Yogyakarta menggelar trofeo persahabatan di Stadion Mandala Krida, Rabu (30/12/2020) lalu.

Selain tim KONI DI Yogyakarta sebagai tuan rumah, trofeo ini juga diikuti oleh Al-Fattah Militan dan FC Persetan Wonogiri.

Meski di gelar di tengah guyuran hujan, nyatanya tak mengurangi semangat dari tim peserta yang bertanding dalam durasi 35 per pertandingan.

Baca juga: Bupati Magelang Minta Lima Pejabat Baru Bekerja Optimal di Tengah Anggaran Terbatas

Baca juga: Bank BPD DIY Bima Perkasa Kantongi Modal Bagus untuk IBL 2021

Adapun hasil pertandingan trofeo ini ialah Al Fatah Militan bermain imbang 2-2 lawan FC Persetan Wonogiri. Pada pertandingan kedua, FC Persetan Wonogiri unggul 2-0 atas KONI DIY.

Sedangkan pada pertandingan ketiga, Al Fatah Militan unggul tipis 1-0 atas KONI DIY.

"Kegiatan yang diadakan oleh KONI DIY ini diikuti para pegiat olahraga sepak bola di DIY maupun sekitarnya. Tentu selain dalam rangka silaturahmi juga untuk menjaga tubuh supaya sehat, dengan melakukan aktivitas olahraga seperti sepak bola," ujar Ketua Bidang (Kabid) Pembinaan Organisasi KONI DIY Nolik Maryono BSc.

Sekadar informasi, kegiatan tersebut dihadiri dan diikuti oleh sejumlah pengurus KONI DIY.

Baca juga: Peringatan Cuaca BMKG : Sabtu Besok, Waspadai Potensi Cuaca Ekstrem di Sejumlah Wilayah Berikut Ini

Baca juga: Satpol PP Bantul Ucapkan Terimakasih Pada Warga, Lewati Malam Pergantian Tahun Tanpa Kerumunan

Di antaranya Wakil Ketua I Triyandi Mulkan SH MM, Wakil Ketua II Dr Rumpis Agus Sudarko MS, Anggota Bidang Pembinaan Prestasi Dr Devi Tirtawirya MOr, Kabid Pengumpulan dan Pengelolaan Data Danang Agus Yuniarto MOr, Bidang Sarana dan Prasarana Topan Faizal Rizal SPdJas, serta Puthut Wisuda, dan Kabid Pembinaan Organisasi Nolik Maryono BSc.

Selain itu, dalam ajang trofeo ini tim KONI DIY juga diperkuat dan dihadiri oleh Mantan Kadishub DIY Sigit Sapto Raharjo, dan Ketua Umum Pengurus Daerah Cabang Olahraga Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (Pengda PORDASI) DIY KPH H Yudanegara PhD, Sekretaris Umum Asosiasi Provinsi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (Asprov PSSI) DIY Armando Pribadi, perwakilan SIWO PWI DIY Beni Widyasworo, Pelatih Tim Rugby DIY Febri Sulistya, atlet judo DIY Muhammad Candra, pemain Old Crack Mataram (OCM) Yogyakarta, dan beberapa nama lainnya. (Han)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Kurniatul Hidayah
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved